Seorang Janda di Temukan Tewas Membusuk - Portal Probolinggo Kraksaan Seorang Janda di Temukan Tewas Membusuk - Kraksaan Online Seorang Janda di Temukan Tewas Membusuk - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Seorang Janda di Temukan Tewas Membusuk

Seorang Janda di Temukan Tewas Membusuk

Written By Redaksi 1 on Wednesday 26 March 2014 | 10:00

Rabu 26/03/14. 10:00 Wib
Reporter : Dicko


Di evakuasi: Anggota Polres Probolinggo mengevakuasi korban dari rumah tempat korban tewas dibopong ke ambulance untuk di otopsi di RSUD 
Pajarakan – Seorang perempuan bernama Indrawati (65) asal Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas diruang utama dirumah ia tinggal, jasad yang telah membusuk itu ditemukan pertama kali oleh Andi Gunawan (66) adik iparnya korban pada Selasa (25/03/14) pukul 21:00 malam hari.

 
Perempuan ini ditemukan tewas dalam posisi tengkurap dengan sepatu yang masih menempel dikakinya, dan kaos tak berlengan serta celana jean’s pendek berwarna dongker, disekeliling korban juga terdapat cairan berwarna merah yang mengepung. 

 
Berdasarkan data yang berhasil di himpun Reporter Bromo fm di lapangan, kalau Andi mulai curiga kepada kakak iparnya, yang selama ini hidup sendiri. Bahkan, sudah satu minggu lamanya tidak kelihatan aktifitasnya seperti biasa.


Kecurigaan itu juga diperkuat saat Andi mencium adanya bau menyengat dari dalam rumah kakak iparnya tersebut.”saya langsung melapor kepada kepala desa dan polsek setempat tentang kejanggalan itu,”ungkap Andi.


Lalu, pihak kepolisian dan kepala desa setempat langsung mendobrak pintu rumahnya. Tak ayal merekapun dikagetkan oleh sosok perempuan yang tergeletak tengkurap dan diketahui sudah meninggal.”Sekitar 1 minggu, mbak (korban) tidak kelihatan dan tidak membuka tokonya,”ucap Andi.

Saat itu pula, anggota polres Probolinggo bagian identifikasi melakukan olah TKP di rumah korban. Bahkan, kerumunan warga di lokasi mulai berdatangan ke lokasi dan polisi langsung memasang garis police line.


Kapolsek Pajarakan, AKP Sugeng Wikhamto untuk saat ini dirinya masih belum berani menjelaskan secara detail tentang kronologi dan penyebab kematian korban. Dugaan sementara menurutnya, perempuan yang berstatus janda itu meninggal dengan sendirinya, dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan serta bekas obat-obatan.

 
“Kita masih melakukan penyelidikan dulu, setelah dilakukan olah TKP korban langsung kami bawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk di otopsi, dan kita masih menunggu hasil pemeriksaannya,”ungkap AKP Sugeng. (Dc)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber