Diduga Hipnotis,Emas 14 Gram Raib - Portal Probolinggo Kraksaan Diduga Hipnotis,Emas 14 Gram Raib - Kraksaan Online Diduga Hipnotis,Emas 14 Gram Raib - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Diduga Hipnotis,Emas 14 Gram Raib

Diduga Hipnotis,Emas 14 Gram Raib

Written By Redaksi 1 on Monday 24 March 2014 | 10:00

Senin 24/03/13. 10:00 Wib
Reporter : Dicko


Paiton – Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan penghasilan, ,salah satunya adalah aksi dengan modus penipuan yang di alami Fatuha (31) yang berstatus sebagai ibu krumah tangga asal asal Desa Karang Anyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Senin (24/3/2014).
 

Dari pantauan media ini dilapangan, Futuha sebagai korban modus yang diduga terkena hipnotis tersebut mengaku, bahwa pelaku ada dua orang yang mengaku sebagai sales dari salah satu usaha meubeler,yang seketika itu mendatangi rumah korban. Pelaku berpura menawarkan barang dan seraya dengan embel-embel hadiah untuk korban.
 

Korban yang terkelabui pelaku akhirnya bersedia memberikan perhiasan yang dimilikinya berupa gelang emas, yang menurutnya sebagai jaminan, diperkirakan senilai 14 gram.
 

Tak berselang lama, setelah pelaku beranjak dari rumah korban. Korbanpun sadar dan langsung menangis, karena dirinya merasa telah tertipu.
 

“Dia membawa catalog ke saya, produknya berupa lemari seharga 1,8 juta rupiah,”ungkap Fatuha sambil mengusap air mata.
 

Ia mengaku, saat berbincang dengan pelaku dirumahnya, kedua orang pelaku itu sempat menanyakan perhiasan yang dimiliki korban. 
 

 “Saya sudah menaruh curiga, ketika dia menanyakan suami saya dan barang-barang seperti emas dan uang,”jelas perempuan yang beranak dua ini.
 

Entah terpengaruh apa, kemudian Fatuha mengambil barang-barang berharga itu lalu memberikan kepada kedua pelaku. ”Akal dan pikiran saya sudah di pengaruhi,seakan-akan diluar kesadaran,”ujarnya.
 

Begitu korban sudah memberikan barang berharga, pelaku langsung kabur mengendarai motornya.
 

Sayangnya, pihak korban tidak berani melaporkan kejadian terserbut kepada pihak aparat berwajib.
 

“Mungkin ini msudah menjadi nasib saya. Denagn kejadian ini adalah pelajaran bagi saya, dan saya pasarah, karena gak mungkin perhiasan saya kembali,”sebut korban.
 

Sementara, Kapolsek Paiton AKP Suparmin tentang kejadian tersebut belum bisa memastikan apakan gendam (hipnotis) atau yang bersifat lainnya. Sebab, pihak korban tidak bisa melaporkan kejadian itu ke polisi.(Dc)
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber