Gelar Do’a Bersama Jelang Ujian Nasional - Portal Probolinggo Kraksaan Gelar Do’a Bersama Jelang Ujian Nasional - Kraksaan Online Gelar Do’a Bersama Jelang Ujian Nasional - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Gelar Do’a Bersama Jelang Ujian Nasional

Gelar Do’a Bersama Jelang Ujian Nasional

Written By Redaksi 1 on Tuesday 4 March 2014 | 13:00


Selasa 04/03/14. 13:00 Wib
Reporter: Dicko


Kraksaan - Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sederajat menggelar,"Do'a Bersama", dalam menyambut datangnya Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2013/2014, acara tersebut dilaksanakan dihalaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Selasa (04/03/14).

 
Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 12.30 s.d. 13.30 ini diawali dengan bacaan sholawat Nabi dengan iringan hadrah, yang kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama yang didahului  acara mohon do’a restu pada orang tua. Acara yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo, Tutug Edi Utomo, berlangsung dengan khikmat,dan mendapat respon yang positif dari seluruh undangan yang hadir untuk memberikan soport kepada Dinas Pendidikan yang telah menggelar acara tersebut.

 
Selain dihadiri seluruh kepala sekolah SMA/SMK dan seluruh kepala Cabang Dinas Pendidikan di Kabupaten setempat, acara tersebut juga dihadiri Muspika Kecamatan Kraksaan, ketua MUI Kabupaten Probolinggo  KH.Munir Kholili, Ketua PCNU kota Kraksaan KH.Achmad Suja’i dan sejumlah kepala SKPD Kabupaten Probolinggo beserta sejumlah pelajar Sekolah Menengah Atas.

 
Dalam do'a bersama ini banyak rangkaian kegiatan dilakukan seperti, membaca sholawat bersama bagi siswa-siswi muslim, dan mendengarkan nasehat dari tokoh agama dengan tujuan memanjatkan do’a kepada Allah SWT agar seluruh siswa SMA dan sekolah sederajat lainya  dilingkungan Kabupaten Probolinggo, diberikan ketenangan dalam menghadapi UN tahun ini, serta diberikan kesehatan, kemudahan, dan dapat mencapai hasil yang maksimal yaitu kelulusan."Ucap KH.Achmad Suja’i saat memimpin Do’a.

 
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo, Tutug Edi Utomo mengungkapkan, semoga apa yang menjadi harapan orang tua serta harapan guru-guru dari siswa-siswi yang akan berjuang dalam UN mampu menghasilkan suatu hal yang sangat sempurna.

 
Selain itu, lanjut Kepala Dispendik, dirinya telah sangat yakin, bahwa seluruh dewan guru telah baanyak memberi motivasi dan menggembleng anak didiknya untuk mempersiapkan dirinya untuk berjuang saat UN tiba,”saya sangat yakin, bahwa siswa-siswi di Kabupaten Probolinggo yang akan mengikuti UN ini mampu untuk  memberikan yang terbaik terhadap orang tua dan gurunya,” tandas Kadispendik Tutug Edi Utomo.(Dc)
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber