Dua Pelajar di Grebek Warga - Portal Probolinggo Kraksaan Dua Pelajar di Grebek Warga - Kraksaan Online Dua Pelajar di Grebek Warga - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Dua Pelajar di Grebek Warga

Dua Pelajar di Grebek Warga

Written By Redaksi 1 on Thursday 27 March 2014 | 14:00

Kamis 27/03/14. 14:00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan –  Sepasang kekasih berstatus pelajar yang masih duduk di bangku kelas I Madrasah Aliyah (MA) disalah satu lembaga kota Kraksaan, digrebek oleh warga, pasalnya, mereka ditemukan sedang berduaan di dalam toilet umum disebelah timur alun-alun kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (27/03/14) pukul 14.00 WIB.
 

Pengakuan warga setempat, mereka berduaan selama 30 menit didalam toilet, melihat kondisi seperti itu akhirnya salah satu warga melaporkan ke Satpol PP Kabupaten Probolinggo yang jaraknyatak jauh dari lokasi. Sebab, menurut warga mereka melanggar etikat baik, meski dari pengakuan ke dua pelajar itu tidak melakukan apa-apa.
 

Tak berselang lama, warga dan petugas langsung menggiringnya ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk diintrogasi.  
 
 
Diketahui, mereka berdua sebagai pelajar di satu lembaga dan duduk di kelas yang sama. Bunga (bukan nama aslinya)  berasal dari Desa Sidopekso, Kecamatan Kraksaan, sedangkan  Kumbang, juga nama samaran, berasal dari Desa Matekan, Kecamatan Besuk, Kabupaten setempat.
 
Menurut, Murtadho (42)saksi mata pertama kali menyabutkan, awalnya ia melihat sepasang sepatu laki-laki dan perempuan, karena agak lama pemiliknya tidak keluar-keluar, akhirnya Murtadho mengecek ke dalam toilet tersebut. Tak disangka mereka diketemukan sedang berduaan disatu ruangan toilet sebelah pojok utara, padahal ditoilet umum tersebut terdapat lima ruangan.
 

“Dari awal saya sudah curiga, karena mereka lama berada didalam, setelah ditanya berulang kali kedua pelajar  itu katanya sedang ganti baju,” terang Murtadho.
 

Sementara, Kepala Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Achmad Aruman, mengungkapkan.,pihaknya tidak bisa bertindak berlebihan, mengingat kedua pelajar tersebut masih dibawah umur, hanya  saja menurut Aruman, akan memanggil Dewan gurunya atau orang tuanya,” kami hanya memberikan pengarahan dan pembinaan saja, selanjutnya terserah orang tua dan gurunya,”tuturnya. (Dc)
 
 
Share this article :

2 comments:

  1. pie to mbak n mas kok iso ngono kuwi, copoten ae krudunge ben ngak ngisin ngisine...

    ReplyDelete
  2. udah tau deket ma satpol PP,, hehehe..

    ReplyDelete

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber