Bupati Tantri Resmikan Jembatan Kabuaran - Portal Probolinggo Kraksaan Bupati Tantri Resmikan Jembatan Kabuaran - Kraksaan Online Bupati Tantri Resmikan Jembatan Kabuaran - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Bupati Tantri Resmikan Jembatan Kabuaran

Bupati Tantri Resmikan Jembatan Kabuaran

Written By Redaksi 1 on Friday 14 March 2014 | 08:30

Jum'at 14/03/14. 08:30 Wib
Reporter : Dicko


Kotaanyar – Jalan penghubung warga Dusun Kabuaran RT/RW 24/07, Desa Kotaanyar, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo semakin lancar. Pasalnya, pembangunan Jembatan di kali Kabuaran yang merupakan hasil pembangunan dari pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo itu diresmikan oleh Bupati Probolinggo Hj.P.Tantriana Sari,SE Selasa(13/3), bersamaan berlangsungnya kegiatan Gotong Royong dan Tilik Desa di Desa Kotaanyar.

 
Bupati Tantri sat melakukan pemotongan pita untuk diresmikannya jembatan kali Kabuaran, Kecamatan Kotaanyar 
Dalam peresmiannya, bupati didampingi Muspika Kecamatan Kotaanyar dan Muspika Kecamatan Paiton, kepala Dinas olahan pangan, dinas pekerjaan umum (PU) Bina Marga dan sejumlah SKPD lainnya. Acara yang dikemas dengan silaturahmi itu juga dihadiri warga dan tokoh masyarakat desa setempat, yang ditandai pemotongan pita dan dipecahkannya kuali sebagai tanda jembatan tersebut mulai bias difungsikan untuk warga.

 
Sebelum acara silaturahmi yang digelar dib alai Desa Kotaanyar itu, bupati Tantri terlebih dahulu meresmikan Jembatan kali Kabuaran ini. Usai meresmikan jembatan itu, bupati beserta rombongan langsung menggelar pertemuan dengan warga setempat.

 
Dalam acara itu, bupati Tantri menyampaikan kepada masyarakat setempat, dengan berdirinya jembatan sebagai penghubung warga itu, Bupati berharap agar warga setempat yang membutuhkan jembatan itu sebagai perantara, agar membantu untuk merwatnya dengan baik.

 
Selain itu, Bupati Tantri meminta kepada kepala Desa dan stafnya, agar sewktu-waktu selalu memperhatikan jembatan itu dan pembangunan lainnya yang menjadi kebutuhan warga sekitar,”ini adalah pembangunan yang sangat dibutuhkan warga, bagaimanapun pihak kepala Desa terutama masyarakat itu sendiri harus mempunyai rasa eman agar timbul perhatian terhadap apa yang dibutuhkannya,” ungkap Bupati Tantri.(Dc)
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber