280 Orang Lipat Surat Suara Tingkat DPD - Portal Probolinggo Kraksaan 280 Orang Lipat Surat Suara Tingkat DPD - Kraksaan Online 280 Orang Lipat Surat Suara Tingkat DPD - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » 280 Orang Lipat Surat Suara Tingkat DPD

280 Orang Lipat Surat Suara Tingkat DPD

Written By Redaksi 1 on Thursday 6 March 2014 | 09:00

Kamis 06/03/14. 09:00 Wib
Reporter : Dicko


Penuh: 280 orang pekerja penuhi GOR Sasana krida Kraksaan
Kraksaan – Setelah dilakukan pelipatan dan sortir surat suara Pileg 2014 tingkat DPRD Kabupaten dan DPR RI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo melakukan pelipatan dan sortir surat suara tingakt DPD yang dimulai pada Kamis (06/03/14) di GOR (Gedung Olah Raga) Sasana krida kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Sebanyak 280 orang pekerja yang dilibatkan dalam pelipatan surat suara tersebut, yang dirangkul dari tiga Kecamatan dilingkungan Kabupaten Probolinggo, diantaranya Kecamatan Kraksaan, Leces dan Kecamatan Dringu.

“Para pekerja ini diambil oleh masing-masing pegawai KPU dari tempat dimana ia tinggal, bahkan dari Banyuwangi pun juga ada,” jelas Adiansyah selaku pengawas lapangan KPU Kabupaten Probolinggo.
280 orang yang tergolong pegawai dan masyarakat umum memenuhi GOR Sasana Krida, pada awal pelipatan dilakukan, sebab, menurut Adiansyah, ditingkat DPD ini terdiri dari tujuh (7) Dapil dijadikan satu , dengan tujuan agar masa target waktu yang ditentukan selama tiga hari untuk pelipatan dan sortir selesai , karena mengingat surat suara DPT (Daftar Pemilih Tetap) mencapai  plus 2 % dengan cadangannya.

“Para pekerja memang kami targetkan supaya mampu menyelesaikan jangka waktu tiga hari,” kata Adiansyah.
Ratusan tenaga ini bekerja dari pukul 08.00 hingga 16.00 sore, selain itu, dari jumlah 280 pekerja itu dibagi menjadi tujuh kelompok, dari tujuh kelompok tersebut mereka ditugaskan untuk menyelesaikan pelipatan dari Dapil 1 sampai Dapil 7.

“Ini memang sengaja dibagi tujuh, agar cepat terselesaikan, sebab, kami dikejar waktu yang hanya tiga hari,” tambah Adiansyah. (Dc

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber