Dewan Minta ADD Harus Lebih Terwujud - Portal Probolinggo Kraksaan Dewan Minta ADD Harus Lebih Terwujud - Kraksaan Online Dewan Minta ADD Harus Lebih Terwujud - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Dewan Minta ADD Harus Lebih Terwujud

Dewan Minta ADD Harus Lebih Terwujud

Written By Redaksi 1 on Tuesday 18 March 2014 | 11:00

Selasa 18/03/14. 11:00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan – Bersamaan dengan digelarnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Probolinggo Selasa (18/03/14) yang digelar di GIC kota Kraksaan atas dasar membahas tentang pembangunan Daerah di Kabupaten Probolinggo. 
 
Terkait dengan pembahasan pembangunan itu, ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Ahmad Badawi menyampaikan tentang Alokasi Dana Desa (ADD) saat dirinya menyampaikan sambutan dihadapan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo,serta segenap Forpimda Kabupaten Probolinggo dan 10 SKPD  dari Provinsi Jatim, dirinya menyampaikan tentang ADD yang sampai saat ini masih belum maksimal dilingkungan Kabupaten Probolinggo.
 
Dari pantauan dilapangan Badawi menyebutkan, bahwa untuk pembangunan akses jalan di pedesaan masih belum maksimal dan terwujud  sesuai harapan, pasalnya, dari hitungan nominal dana yang telah diturunkan ke Desa-Desa, menurutnya masih belum sesuai dan tidak identik dengan jumlah nominal tersebut yang disalurkan oleh Pemerintah.
 
“Alokasi Dana Desa itu diharapkan untuk difungsikan sebagai pembangunan infrastruktur, dan itu harus benar-benar diterapkan dengan sebaik mungkin, dan itu merupakan tanggung jawab dari pada masing-masing kepala Desa,” kata Badawi.
 
Selain itu, Badawi menegaskan, akan terus memantau terhadap oknum yang tidak menjalankan program ataupun aturan yang ada, sebab, dari ketidak sesuaian pembangunan di Desa, adalah keluhan dari masyarakat, “karena seperti yang dikatakan tadi, pembangunan yang dilakukan itu tidak sesuai dengan dana yang diterima disetiap Desa,” katanya.
 
Selain dari pantauan koleganya dilapangan, ketua DPRD dengan sapaan akrabnya Memed ini, pihaknya telah banyak mengetahui tentang pembangunan infrastruktur  yang tidak dominan disetiap Desa. Maka dari itu dirinya menekankan agar para oknum yang tidak menjalankan sesuai program yang menjadi ketentuan, pihak DPRD akan terus menyorot hal-hal tersebut,” kepedulian DPRD ini untuk kepentingan masyarakat dilingkungan Kabupaten Probolinggo,” tandas Badawi.(Dc)
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber