Selama 14 Hari Berhasil Ringkus 23 Tersangka Kejahatan - Portal Probolinggo Kraksaan Selama 14 Hari Berhasil Ringkus 23 Tersangka Kejahatan - Kraksaan Online Selama 14 Hari Berhasil Ringkus 23 Tersangka Kejahatan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Selama 14 Hari Berhasil Ringkus 23 Tersangka Kejahatan

Selama 14 Hari Berhasil Ringkus 23 Tersangka Kejahatan

Written By Redaksi 1 on Monday 3 March 2014 | 12:00

Senin 03/03/14. 12:00 Wib
Reporter : Dicko


Di gelandang: 23 orang tersangka tindak kejahatan saat dikeler petugas ke ruang Rilis di Mapolres Probolinggo 
Kraksaan – Selama beberapa hari dibulan Pebruari 2014 jajaran Polres Probolinggo berhasil mengamankan dua puluh tiga (23) orang tersangka, itu dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan Ops Mantab Brata menjelang Pemilu 2014, dengan Ops kepolisian atau Ops Sikat yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia yang dimulai dari tanggal 01 hingga 14 Pebruari 2014.

 
Dari 23 orang tersangka kejahatan tersebut meliputi tujuh (7) kasus yang berhasil diungkap oleh jajaran Polres Probolinggo, yang terlibat kasus curanmor, uang palsu (upal), curas, curat, curwan, penadah, dan kasus perjudian.

 
Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro mengungkapkan saat Prees Release di Mapolres Probolinggo Senin (03/03/14), untuk kasus curas pihaknya berhasil mengungkap satu kasus dan menangkap satu orang pelaku, dan saat ini pelaku telah dikembangkan di Polda Jatim karena sudah lintas Kabupaten,” jadi yang menangkap dari Polres Probolinggo dan yang melakukan pengembangan Polda Jatim,” tandas AKBP Endar.

 
Selain itu, untuk kasus pencurian dan pemberatan sudah dilakukan penangkpan terhadap empat (4) tersangka yang terdiri dari tiga TKP yakni di Kecamatan Kraksaan, Dringu dan Kecamatan Lumbang. Sementara untuk kasus curanmor telah dilakukan penangkapan terhadap tujuh (7) orang tersangka dengan beberapa barang bukti di tujuh TKP di wilayah hukum Polres Probolinggo.

 
Untuk kasus premanisme, lanjut Kapolres, kasus senjata tajam (sajam) satu orang tersangka dengan barang bukti celurit, yang digunakan untuk pengeroyokan. Sementara untuk pencurian hewan, berhasil mengamankan tiga (3) orang tersangka dengan barang bukti enam ekor sapi,” untuk sapinya kami titipkan kepada pemiliknya karena memang di Mapolres tidak memiliki fasilitas tempat,  dan selanjutnya masih dilakukan pengembangan dari laporan-laporan terkait pencurian hewan,” tegas AKBP Endar.

 
Untuk kasus perjudian, Endar menyebutkan, ada emapt (4) kasus perjudian dengan tujuh orang tersangka, yaitu bermacam-macam jenis perjudian yaitu, togel, kiyu-kiyu  dan lain sebagainya, jelas Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro. (Dc)     



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber