DPRD Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2013 - Portal Probolinggo Kraksaan DPRD Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2013 - Kraksaan Online DPRD Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2013 - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » DPRD Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2013

DPRD Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2013

Written By Redaksi 1 on Wednesday 26 March 2014 | 11:00

Rabu 26/03/14. 11:00 Wib
Reporter : Dicko


Ketua DPRD saat meyerahkan rekomendasi LKPj ke Wabup Drs.H.A Timbul Prihanjoko 
Pajarakan - Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2013 akhirnya rampung setelah DPRD Kabupaten Probolinggo memberikan rekomendasi atas LKPJ Bupati tersebut.
 
Rekomendasi yang tertuang dalam Keputusan DPRD Kabupaten Probolinggo Nomor 4 Tahun 2014 tentang Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Probolinggo Tahun Anggran 2013 tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurnya DPRD Kabupaten Probolinggo, Rabu (26/3) siang.
 
Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Wahid Nurrahman tersebut dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo. Dari pihak eksekutif hadir Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Moch. Nawi, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.
 
Rekomendasi atas LKPJ Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2013 tersebut selanjutnya diserahkan oleh Ketua DPRD Ahmad Badawi kepada Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko.
 
Rekomendasi ini disampaikan sebagai evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah. Rekomendasi ini diberikan setelah memperhatikan laporan hasil kegiatan Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk DPRD untuk mencermati, membandingkan dan menelaah LKPJ Bupati.
 
Wakil Bupati Probolinggo Drs. H.A. Timbul Prihanjoko dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan kegiatan pansus membahas LKPJ Bupati Tahun 2013.
 
Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPRD Kabupaten Probolinggo Hadi Prayitno juga membacakan Surat Keputusan DPRD Kabupaten Probolinggo Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Pembubaran Keanggotaan Panitia Khusus I, II, III dan IV DPRD Kabupaten Probolinggo Dalam Rangka Pembahasan LKPJ Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2013. (Dc)
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber