Karnaval Deklarasi Pemilu Meriahkan Kota Kraksaan - Portal Probolinggo Kraksaan Karnaval Deklarasi Pemilu Meriahkan Kota Kraksaan - Kraksaan Online Karnaval Deklarasi Pemilu Meriahkan Kota Kraksaan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Karnaval Deklarasi Pemilu Meriahkan Kota Kraksaan

Karnaval Deklarasi Pemilu Meriahkan Kota Kraksaan

Written By Redaksi 1 on Saturday 15 March 2014 | 16:00

Sabtu 15/03/14. 16:00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan – Memasuki Pemilihan Legislatif  sekaligus mengawali masa kampanye, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo menggelar karnaval yang diikuti sejumlah mobil partai politik peserta pemilu 2014, Sabtu (15/03/14). Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya meyakinkan masyarakat untuk meningkatkan partisipasi menentukan hak pilihnya pada Pemilu 9 April mendatang.  
 

Selain diikuti oleh peserta partai politik dengan menggunakan 12 unit mobil yang disertai sepanduk dari masing-masing Partai, karnaval tersebut juga diwarnai oleh peserta Even Organiserl BBC kota Probolinggo dan drum band, yang dipusatkan di Diva swalayan sampai alun-alun kota Karaksaan. Pelepasan dilaikukan langsung oleh ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Gandy Hartoyo.
 

 “Kegiatan karnaval yang dilangsungkan ini untuk sosialisasi kepada masyarakat dan memperkenalkan Partai serta Caleg yang ikut serta pada Pileg 2014, selain itu juga mendorong partisipasi pemilih,”kata Zubaidi selaku Devisi Sosial KPU Kabupaten Probolinggo. 
 

Karnaval yang dilaksanakan ini, kata Zubaidi, diikuti oleh sejumlah partai politik peserta Pemilu dan PPK  yang diperkirakan berjumlah 500 orang. Kranaval tersebut perpaduan antara mobil hias dan defile berbaris.
 

 “Karnaval dimulai dari pukul 14.00 sampai selesai. Kita memberi batasan kepada peserta karnaval agar tidak mengganggu jalannya lalulintas disepanjang jalan raya PB Sudirman kota Kraksaan,” sebut Zubaidi.
 

Pengamatan dilapangan, karnaval dengan melalui rute sekitar 1,5 km itu dijaga ketat oleh jajaran Polres Probolinggo, selain itu banyak masyarakat yang ikut mendampingi adanya karnaval tersebut meski bukan bagian dari partai politik.(Dc)
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber