Sajuli Warga Miskin ini Gagal di Operasi - Portal Probolinggo Kraksaan Sajuli Warga Miskin ini Gagal di Operasi - Kraksaan Online Sajuli Warga Miskin ini Gagal di Operasi - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Sajuli Warga Miskin ini Gagal di Operasi

Sajuli Warga Miskin ini Gagal di Operasi

Written By Redaksi 1 on Thursday 16 January 2014 | 10:00

Probolinggo Kamis 16/01/14. 10:00 Wib
Reporter : Dicko


Pulang paksa: Karena gagal dioperasi, warga miskin ini harus pulang paksa dari rumah sakit
Kraksaan – Setelah menjalani perawatan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan pada Senin 6/1/14, Sajuli (66) asal warga Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Seperti yang diberitakan sebelumya, pasien pemegang Jamkesmas yang mengalami kecelakaan lalulintas ini akhirnya gagal menjalani operasi, dimana sebelumya dari pihak rumah sakit menjadwalkan hari Senin 13/01 satu minggu sejak ia masuk rumah sakit menjalani perawatan .
 
Namun apa yang terjadi, sesampainya jadwal yang sudah ditentukan, ternyata, patah di kakinya Jasuli yang harus di operasi itu terpaksa dibawa pulang dan harus terbaring kesakitan dirumah kontrakannya, sebab, pihak rumah sakit tidak berani melakukan tindakan operasi, karena kondisinya jantungnya lemah, bahkan, dari pihak rumah sakit menganjurkan, Sajuli harus dirujuk ke rumah sakit Malang.
 
“dokter Waluyo Jati bilang, katanya suami saya tidak bisa dioperasi karena jantungnya lemah. Kalau saya berkeinginan membawa suami saya ke Malang, tapi yang menjadi kendala adalah keadaan, pengobatannya disana gratis, lalu bagaimana dengan makan sehari-harinya dan riwa-riwinya, saya sudah tidak punya apa-apa disini,” kata Turiya istri Sajuli saat ditemui Reporter Bromo fm Kamis 16/01/14.
 
Turiya menuturkan, selama satu minggu di rumah sakit dirinya merasa sia-sia menjaga suaminya, karena hasilnya apa yang diharapkan dirinya dan anak-anaknya kandas,”selama 7 hari saya sangat mengharapkan segera dioperasi, setelah mendengar apa yang dikatakan perawat di Waluyo Jati, kalau suami saya gagal dioperasi dan harus dirujuk ke rumah sakit di Malang, akhirnya saya bawa pulang dan langsung dibawa ke dukun sangkal patah tulang,” serunya.
 
Saat di ajak bicara, Sajuli hanya menganggukkan kepalanya dan hanya menjawab satu kata, karena dari faktor kondisinya yang lemah,”sejak dirumah sakit suami saya memang tak banyak bicara, apalagi sekarang tambah lemas, dia hanya mengeluh kesakitan saja,saya pasrah sekarang mas,semoga yang maha kuasa memberikan jalan yang terbaik” kata Turiya. (Dc)
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber