Gudang Ambruk Telan Satu Korban Jiwa - Portal Probolinggo Kraksaan Gudang Ambruk Telan Satu Korban Jiwa - Kraksaan Online Gudang Ambruk Telan Satu Korban Jiwa - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Gudang Ambruk Telan Satu Korban Jiwa

Gudang Ambruk Telan Satu Korban Jiwa

Written By Redaksi 1 on Wednesday 29 January 2014 | 08:00

Rabu 29/01/14. 08:00 Wib
Reporter : Dicko



Rata: Gubuk yang rata dengan tanah hanya menmyisakan genteng yang masih tertata, genteng inilah yng menindih Sadi 

Kraksaan – Gudang berdinding bidik dengan ukuran 7x15 meter  di Desa Sidopekso, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, ambruk tanpa diketahui penyebabnya pada Selasa 28//01 malam pukul 18.30. Gudang berjenis gubuk bambu itu ditempati 2 ekor sapi dan penyimpanan bahan bangunan milik Pondok Pesantren Bandridduja Desa setempat, yang kebetulan gubuk tersebut dempet  dengan bangunan pemekaran lembaga Madrasah dari PP Badridduja yang masih berjalan sekitar 40 persen.


Gubuk tersebut ambruk rata dengan tanah, sehingga mengkibatkan salah satu pekerja bangunan itu bernama Sadi (50) asal Desa Triwung, Kecamatan Kademangan kota Perobolinggo, tertindih gubuk  tersebut, Sadi mengalami patah tulang yang cukup serius dibagian betis kanannya serta luka lecet diseluruh badannya.


Informasi yang diperoleh Reporter Kominfo Bromo fm di lokasi, melalui rekan korban yaitu Riyanto (30) asal Kampung melayu kota Kraksaan menceritakan, kejadian itu setelah korban melaksanakan sholat maghrib, dan hendak mau melanjutkan aktifitasnya sebagai kuli bangunan bersama 13 orang temannya, yang kebetulan waktu itu lagi lembur. Mulanya dirinya tidak menyangka ada korban dalam kejadian itu, beberapa menit kemudian terdengar suara minta tolong dan melihat tangan mengacung memanggilnya, melihat ada korban tertindih akhirnya Riyanto bergegas membantunya.


“Setelah saya lihat bersama teman yang lain ternyata Sadi yang tertindih bersama 2 ekor sapi,. Sadi betiskanannya patah cukup parah, tulang betisnya sampai kelihatan dan nongol keluar, sedangkan 2 ekor sapi itu tidak apa-apa,” jelas Riyanto.


Melihat kaki korban gonjang-ganjing dan tulangnya nongol keluar, akhirnya Riyanto bersama temannya membawanya ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” kalau melihat dari kondisi kakinya yang parah, kayaknya kaki Sadi harus di amputasi,"tutur Riyanto. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber