Hati-Hati Pada 3 Titik Jalan Yang Masih Rawan Kecelakaan - Portal Probolinggo Kraksaan Hati-Hati Pada 3 Titik Jalan Yang Masih Rawan Kecelakaan - Kraksaan Online Hati-Hati Pada 3 Titik Jalan Yang Masih Rawan Kecelakaan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Hati-Hati Pada 3 Titik Jalan Yang Masih Rawan Kecelakaan

Hati-Hati Pada 3 Titik Jalan Yang Masih Rawan Kecelakaan

Written By Redaksi 1 on Sunday 12 January 2014 | 10:00

Minggu 12/01/14. 10:00 Wib
Reporter : Dicko


Satlantas Polres Probolinggo mengimbau agar  lebih berhati-hati dalam melintasi Jalur Panturan Dringu – Paiton
Jalan pantura yang masih berlubang: sejumlah jalan yang menimbulkan kecelakaan yang harus di waspadai dan hati-hati
Kraksaan - Demi menciptakan keselamatan dan ketertiban bersama, utamanya kepada pengendara bermotor, Satlantas Polres Probolinggo mengimbau agar  lebih berhati-hati dalam melintasi Jalur Panturan Dringu – Paiton. Terutama di tiga titik jalur, diantaranya jalan Tamansari Dringu, Kebon Agung Kraksaan, Randu Merak Paiton, dikarenakan minim penerangan dan berlubang.

Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Warih Hutomo mengatakan, bahwa jalur tersebut memang sering terjadi kecelakaan lalin terutama di tiga titik. Ketiga titik ruas jalan banyak berlubang ketika hujan, sehingga menimbulkan genangan air.

Sementara, untuk ruas jalan Kebon Agung Kraksaan, condong lurus dan minimnya penerangan jalan ketika malam hari. Bahkan pengendara yang melintas banyak yang melakukan pelanggaran dengan menerobos marka jalan.

“Ketidak waspadaan dan kecerobohan pengendara lalu lintas banyak ditemukan di lokasi jalan itu. Sehingga, tak jarang peristiwa laka lantas sering terjadi di sepanjang jalur itu,” katanya Minggu (12/01).

Menurutnya, jalur yang dinilai sering menimbulkan korban kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan raya Randu Merak Paiton. Karena struktur jalannya lurus, sehingga banyak pengendara yang memicu kecepatan kendaraann yang dinaiki.

Data yang diperoleh Reporter Bromo fm dari Satlantas Polres Probolinggo menyebutkan, sepanjang  bulan Januari ini kecelakaan yang terjadi di jalur pantura Dringu – Paiton, yakni satu kasus kejadian di jalan Randu Merak. Pemicunya karena sopir pengedara mengantuk, jelas AKP Warih.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, ber-Extra hati-hatilah ketika mengemudikan kendaraan roda dua , apalagi kondisi kita kurang fit atau ngantuk, karena itu adalah penyebab yang fatal adanya kecelakaan,” tandasnya.

Tetap patuhilah rambu-rambu lalulintas yang sudah ditentukan, kami berharap semua peraturan tidak disepelehkan, dan tidak disalahgunakan, tambah AKP Warih.(Dc)
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber