Hindari Maksiat, Pagar SGM Segera di Rehabilitasi - Portal Probolinggo Kraksaan Hindari Maksiat, Pagar SGM Segera di Rehabilitasi - Kraksaan Online Hindari Maksiat, Pagar SGM Segera di Rehabilitasi - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Hindari Maksiat, Pagar SGM Segera di Rehabilitasi

Hindari Maksiat, Pagar SGM Segera di Rehabilitasi

Written By Redaksi 1 on Saturday 18 January 2014 | 10:00

Sabtu 18/01/14. 10:00 Wib
Reporter : Dicko


Tampak sejuk: Sebelah barat stadion glora merdeka Kraksaan terlihat kehijauannya, inilah yang di salah gunakan para remaja.
Kraksaan – Sebagai salah satu upaya untuk menciptakan suasana baru, yang selama ini dinamakan gelap-gelapan, dan telah menggaung dimata masyarakat, tepatnya di Stadion Glora Merdeka (SGM) kota Kraksaan, Kakbupaten Probolinggo, itu akan segera di realisasi dengan melakukan pergantian pagar besi transparan alias British Reinforced Concret (BRC) pada posisi sebelah barat pagar utama tribun,yang  sering kali dijadikan tempat dimana para sepasang muda-mudi melangsungkan pertemuan baik siang maupun malam.
 

Tentang rehabilitasi tersebut,telah diajukan oleh Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Probolinggo pada awal Januari 2014. Tujuan pergantian pagar dengan jenis BRC tersebut untuk antisipasi menghindari suatu keburukan yang selama ini menjadi perbincangan warga setempat.
 

Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Probolinggo, Donny Adianto melalui Kasubid pengelola pertamanan, Zaenal Ansori mengatakan saat ditemui Reporter Bromo fm Sabtu 18/01/14. Pagar yang semula lebih dari 3 meter itu akan diganti pagar BRC yang tingginya sekitar 1,7 meter, tujuannya agar mudah terlihat. Namun, pagar yang mempunyai panjang dari utara ke selatan sekitar 70 meter itu, pihaknya masih belum berani menyebutkan anggaranya untuk rehabilitasi itu.
 

“Anggarannya masih belum ditentukan, karena perencanaan rehabilitasi itu masih akan dilakukan pada bulan Juli 2014 mendatang,”jelas Zaenal.
 

Di jelaskan juga, kalau pagar tetap berjenis tembok, maka semakin banyak kesempatan bagi muda-mudi bersantai disana, selain itu kondisinya juga menghawatirkan, sebab, rerumputan dilokasi tersebut cukup tinggi, banyak peluang sebagai tempat persembunyian.
 

“Justru itu kami akan berinisiatif mengganti pagar yang transparan, agar kelihatan dari sisi barat, yaitu dari pengadilan Negeri Kraksaan , dan Polsek Kraksaan. Selain itu kami akan memposisikan penerangan jalan disekitar lokasi itu,” tutur Zaenal. (Dc
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber