Polisi Incar Kendaraan Bak Terbuka Bermuatan Orang - Portal Probolinggo Kraksaan Polisi Incar Kendaraan Bak Terbuka Bermuatan Orang - Kraksaan Online Polisi Incar Kendaraan Bak Terbuka Bermuatan Orang - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Polisi Incar Kendaraan Bak Terbuka Bermuatan Orang

Polisi Incar Kendaraan Bak Terbuka Bermuatan Orang

Written By Redaksi 1 on Thursday 2 January 2014 | 10:00

Kamis 01/02/14. 10:00 Wib
Reporter : Dicko


Satalantas Polres Probolinggo terus mengincar kendaraan bak terbuka yang digunakan untuk mengangkut orang, hal tersebut semakin diperkuat atas kejadian yang menewaskan 18 orang dijalan Tongas Kabupaten Probolinggo
Satalantas Polres Probolinggo terus mengincar kendaraan bak terbuka yang digunakan untuk mengangkut orang, hal tersebut semakin diperkuat atas kejadian yang menewaskan 18 orang dijalan Tongas Kabupaten Probolinggo
Kraksaan – Satlantas Polres Probolinggo terus mengincar kendaraan bak terbuka yang digunakan untuk mengangkut orang, hal tersebut semakin diperkuat atas kejadian yang menewaskan 18 orang dijalan Tongas Kabupaten Probolinggo.

Walaupun secara umum bak terbuka banyak digunakan untuk mengangkut orang yang tidak sewajarnya,  yang menjadi tradisi di Daerah perkotaan, lebih-lebih dipedesaan, namun hal itu tidak akan diberlakukan lagi oleh pihak kepolisian pada tahun 2014 ini, Karena bak terbuka khusus dimuati barang, tidak untuk manusia.

“Kami bertindak tegas untuk kendaraan bak terbuka jika digunakan memuat orang, baik itu dijalan protocol maupun jalan pedesaan, kami terus akan melakukan operasi terkait dengan ahal tersebut,” ungkap Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Warih Hutomo.

Menjelang tahun baru 2014 pihaknya sudah berhasil menilang puluhan kendaraan bak terbuka yang melanggar peraturan,”lebih dari 10 kendaraan dengan jenis pick Up maupun ntruck yang berhasil kami tilang, nanti pemilik kendaraan akan kami kumpulkan di Polres Probolinggo, untuk diberikan pembinaan,” tegas  AKP Warih.

Selain itu, petugas kePolisian akan melakukan operasi bak terbuka dengan masuk ke ajalan perkampungan, lebih-lebih akan diperketat pengawasan disepanjang jalan raya wilayah hokum Polres Probolinggo.

"Operasi terhadap kendaraan bak terbuka aayang  digunakan mengangkut orang akan kami lakukan continue, hal itu untuk menghindari bertambahnya jumlah korban laka lantas baik meninggal dunia maupun luka berat karena penggunaan kendaraan yang salah peruntukannya," katanya.  (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber