Megah,Ribuan Warga Hadiri Peresmian Kantor Baru Pemkab Probolinggo - Portal Probolinggo Kraksaan Megah,Ribuan Warga Hadiri Peresmian Kantor Baru Pemkab Probolinggo - Kraksaan Online Megah,Ribuan Warga Hadiri Peresmian Kantor Baru Pemkab Probolinggo - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , , » Megah,Ribuan Warga Hadiri Peresmian Kantor Baru Pemkab Probolinggo

Megah,Ribuan Warga Hadiri Peresmian Kantor Baru Pemkab Probolinggo

Written By Redaksi 1 on Tuesday 7 January 2014 | 19:00

Selasa 07/01/14 19:00 Wib
Reporter : Dicko


Peresmian kantor baru Setda Kabupaten Probolinggo, sekaligus HUT kota Kraksaan ke-4 sebagai ibu kota Kabupaten Probolinggo telah dilangsungkan hari Selasa (07/01/14)
Meriah: Ribuan undangan dan masyarakat istiqomah menunggu acara dimulai
Kraksaan – Peresmian kantor baru Setda Kabupaten Probolinggo, sekaligus HUT kota Kraksaan ke-4 sebagai ibu kota Kabupaten Probolinggo telah dilangsungkan hari Selasa (07/01/14). Kegiatan yang bernuansa religi tersebut diwarnai dengan bermacam hiburan religi, seperti seni hadrah sebanyak 200 group, pelepasan kembang api, balasik, japen dan sebagai penghujung acara adalah ceramah agama bersama Dai kondang dari Jakarta KH. Yusuf Manshur .

Saat acara berlangsung pada malam hari itu, halaman Pemkab baru dipenuhi ribuan warga beserta undangan yang hadir dari seluruh jajaran Forpimda Kabupaten Probolinggo. Kemeriahan itu juga diwarnai dengan adanya tiga panggung berukuran lebar yang bervariasi dengan tenda warna-warni serta lampu hias yang istimewa.

Wakil ketua panitia Moh. Syarifuddin mengatakan, acara dibuka dengan pembacaan sholawat  bersama pada pukul 19.00 wib. Syarifuddin mengaku, kehadiran masyarakat untuk memeriahkan acara tasyakuran itu lebih dari 10 ribu orang,”acara ini sangat meriah dan istimewa sekali, karena selain undangan yang keseluruhan hadir, masyarakat juga telah membanjiri berlangsungnya acara ini,” sebutnya.

Selain itu, Bupati Probolinggo Hj. Tantri Hasan Aminuddin SE, mengungkapkan, berlangsungnya acara tasyakuran ini cukup membanggakan, baik untuk kalangan pemerintah maupun kalangan masyarakat dilingkungan Kabupaten Probolinggo, karena bagaimanapun perpindahan kantor setda baru di kota Kraksaan ini adalah untuk kepentingan kita bersama.

Lebih lanjut Bupati Tantri menuturkan, sejauh ini sudah banyak dukungan dari masyarakat untuk menjadikan kota Kraksaan sebagai ibu kota Kabupaten Probolinggo, “hari ini merupakan HUT ke 4 kota Kraksaan, ini semua berkat usaha kerja keras kita telah berhasil membangun kota Kraksaan. Dan kegiatan ini merupakan ungkapan puji syukur kepada allah SWT, karena berkat ridhonya kita masih diberikan kemudahan untuk nmenjalankan sesuatu,” terang Bupati Tantri. (Dc

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber