Omset Cucian Motor Meningkat Drastis di Musim Penghujan - Portal Probolinggo Kraksaan Omset Cucian Motor Meningkat Drastis di Musim Penghujan - Kraksaan Online Omset Cucian Motor Meningkat Drastis di Musim Penghujan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Omset Cucian Motor Meningkat Drastis di Musim Penghujan

Omset Cucian Motor Meningkat Drastis di Musim Penghujan

Written By Redaksi 1 on Monday 6 January 2014 | 08:00

Senin 06/01/14. 08:00 Wib
Reporter : Dicko


Pengusaha cucian motor semakin  kebanjiran pelanggan
Pengusaha cucian motor semakin  kebanjiran pelanggan

Kraksaan – Di penghujung tahun 2014, tepatnya Musim hujan seperti saat ini, para pengusaha cucian motor semakin  kebanjiran pelanggan. Pasalnya’ omset yang di dapatkan oleh mereka meningkat drastis dari hari-hari biasanya, ini disebabkan seringnya hujan yang turun di daerah Kabupaten Probolinggo dan sekitarnya membuat para pemilik sepeda motor setempat harus meggunakan jasa cucian motor  sebagai media untuk membersihkan kendaraan sepeda motor mereka.

Sunjaya (45), Salah satu pemilik jasa cucian motor  asal kelurahan Patemon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo,  menuturkan saben hari dirinya kebanjiran pelanggan dari cuci motor hingga jasa pembersihan : permadani, karpet, sajadah dan lainnya.

Sunjaya mengatakan, sebelum musim hujan lalu’ dirinya sedikit mendapatkan pelanggan yang hendak  mencucikan sepeda motor  mereka ketempatnya. Berbeda dengan bulan pada saat ini, dirinya mengaku kebanjiran pelanggan untuk mencucikan sepeda motornya,

Untuk ”musim hujan seperti sekarang ini, barulah usaha cucian motor saya mulai banyak dikunjungi pelanggan, hampir setiap harinya pelanggan yang datang bisa mencapai 40-50 pelanggan, ini diluar dari pelanggan tetap saya setidaknya 10-15 pelanggan yang selalu datang per harinya,”ungkapnya.

Selain itu disamping pelanggan cucian motornya, dirinya juga menuturkan banyak kebanjiran order dari masyarakat setempat, seperti order untuk jasa cuci permadani untuk masjid dan karpet serta keset dari milik warga pribadi.

Ditanya berapa omset yang di dapat per harinya, ia menyebutkan, pendapatannya jauh lebih meningkat dari sebelum musim hujan,”sekarang pendapatan saya bisa mencapai kurang lebih Rp 500.000 perharinya dengan bantuan dari 4 karyawan yang saya pekerjakan.(Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber