Kumpulkan Dana di Jalan Untuk Korban Banjir dan Longsor - Portal Probolinggo Kraksaan Kumpulkan Dana di Jalan Untuk Korban Banjir dan Longsor - Kraksaan Online Kumpulkan Dana di Jalan Untuk Korban Banjir dan Longsor - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Kumpulkan Dana di Jalan Untuk Korban Banjir dan Longsor

Kumpulkan Dana di Jalan Untuk Korban Banjir dan Longsor

Written By Redaksi 1 on Saturday 1 February 2014 | 08:00

Sabtu 01/02/14. 07:00 Wib
Reporter : Dicko


Antusias: Tampak sejumlah mahasiswa menunggu pengendara dibawah traffic laight kota Kraksaan
 Kraksaan – Puluhan mahasiswa dari PMII Sekolah  Tingi Agama Islam (STAI) Zainul Hasan Genggong melakukan aksi solidaritas di hari ke dua Jum’at 31/01/14. Yaitu untuk pengumpulan dana, guna partisipasi peduli kasih terhadap korban banjir  dan longsor yang kerap terjadi di berbagai Daerah di Indonesia.


Dari pantauan Reporter Kominfo Bromo fm, puluhan aktivis melakukan aksi solidaritasnya dari pukul 09.00 hingga 11.00 siang.

” Kami terus melakukan penggalangan dana ini selama tiga hari. Karena hari ini terbentur dengan sholat Jum’at, kami berhenti sejenak, dan setelah sholat jum’at akan kami lanjutkan kembali hingga sore hari,” ungkap Mukhtar selaku Korlap aksi solidaritas.

Para aktivis melakukan aksinya ditempat yang sama dengan hari kemarin, yakni di traffic light simpang empat Kraksan wetan. Mereka memintai sumbangan kepada setiap kendaraan yang berhenti di traffic light itu. Mukhtar mengku, tidak semua pengendara yang mengulurkan tangnnnya, diperkirakan setiap pengendara hanya 50 persen yang mengulurkan bantuan.

”Aksi ini kami lakukan untuk saudara kita yang tertimpa musibah di Jombang dan Daerah lainnya. Hasil dana yang kami peroleh langsung kami salurkan melalui PMII cabang Jombang ,” jelasnya.

Diakui Mukhtar, aksi solidaritas untuk pengumpulan dana tidak akan berhenti hanya dua hari saja, melainkan sesuai kesepakatan aksi akan berlangsung selama tiga hari ditempat yang sama,”alhamdulillah dihari pertama kemarin Kamis 30/01 kami berhasil mengumpulkan dana sebanyak 3,4 juta,”katanya.

Menurutnya,hal tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur para mahasiswa untuk penyaluran bantuan meski hanya dengan hitungan nominal rendah,”dengan cara begini supaya masyarakat di Kabupaten Probolinggo mempunyai rasa peduli terhadap korban bencana,” tutur Mukhtar. (Dc)  

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber