Segera Fasilitasi Pembangunan Lembaga dan Gapura - Portal Probolinggo Kraksaan Segera Fasilitasi Pembangunan Lembaga dan Gapura - Kraksaan Online Segera Fasilitasi Pembangunan Lembaga dan Gapura - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Segera Fasilitasi Pembangunan Lembaga dan Gapura

Segera Fasilitasi Pembangunan Lembaga dan Gapura

Written By Redaksi 1 on Monday 17 February 2014 | 13:00

Senin 17/02/14. 13:00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan – Di Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, sebagaian besar rumah tidak layak huni sudah berhasil direhabilitasi dengan program yang sudah dijalankan oleh Bupati Probolinggo Hj.P.Tantriana Sari,SE salah satunya program bedah rumah untuk warga miskin dilingkungan Kabupaten Probolinggo.

 
Dari itu, di Desa Asembakor pada Senin (17/02/14), Bupati Tantri mengundang ratusan warga berkumpul dirumah kepala Desa Asembkor H.Moh.Hamsun, untuk berorasi menyampaikan apa yang diinginkan selama ini setelah dilakukan bedah  rumah. Acra yang bersifat tilik Desa itu dihadiri Forpimda Kabupaten Probolinggo dan tokoh masyarakat setempat.

 
Dalam kesempatan itu, Bupati Tantri menegaskan kepada seluruh undangan dan pemimpin lembaga yang ada  di Desa Asembakor serta kepada kepala Desa untuk menindaklanjuti apa yang disampaikan warga saat acara berlangsung. Karenanya Bupati Tantri akan memfasilitasi keluhan-keluhan tersebut seperti pembuatan gapura dan fasilitas tambahan untuk lembaga Madrasah Ibtidaiyah di Desa setempat.

 
Bupati Tantri mnegungkapkan, pembangunan tambahan untuk masyarakat akan segera dilaksanakan, “saya telah banyak membuat catatan apa yang dikeluhkan masyarakat tentang kurangnya fasilitas pembangunan,”.Selain itu, dirinya juga telah merencanakan sistem perekonomian untuk masyarakat, akan tetapi masih menunggu waktu yang tepat, itu setelah perencanaannya sumua rampung dilaksanakan.”Semua yang saya lakukan dan yang saya rencanakan itu adalah untuk masyarakat di Kabupaten Probolinggo bukan untuk siapa-siapa.

 
Sementara, bapak pembangunan Kabupaten Probolinggo Drs.H.Hasan Aminuddin,M.si menambahkan, kepada seluruh masyarakat diminta kesabarannya menunggu apa yang mereka inginkan, pebangunan gapura di Desa Asembakor yang jelas sudah menjadi catatan, apalagi untuk fasilitas pembangunan lembaga juga akan di upayakan, seperti yang telah diusulkan oleh warga tentang pemasangan paving dihalaman lembaga dan lain sebagainya.

 
“Selain untuk pembangunan yang saya katakan tadi, mari kita juga bersikap tegas dan bersikeras untuk pembangunan rumah allah atau masjid yang ada di Desa-Desa, karena itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan bersama,” jelas mantan Bupati Probolinggo Drs.H.Hasan Aminuddin.M.si. (Dc)   
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber