Truk Tleiler Sasak Tiga Toko dan Tiga Pohon - Portal Probolinggo Kraksaan Truk Tleiler Sasak Tiga Toko dan Tiga Pohon - Kraksaan Online Truk Tleiler Sasak Tiga Toko dan Tiga Pohon - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Truk Tleiler Sasak Tiga Toko dan Tiga Pohon

Truk Tleiler Sasak Tiga Toko dan Tiga Pohon

Written By Redaksi 1 on Wednesday 19 February 2014 | 07:00

Rabu 19/02/14. 07:00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan – Truk tleiler yang dikendarai Harianto (48) asal Gadukan Surabaya dengan nopol L 9713 UP     sasak tiga toko perabotan rumah tangga dan elektronik dijalan raya kota Kraksaan tepat disebelah timur traffic light simpang tiga yang menghubungkan jalan ke Desa Sidipekso dan Kaporan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Insiden itu berlangsung pada Rabu 19/2 pukul 06.00 pagi.
 
Akibat kecelakaan itu, tiga toko besar sekaligus tiga pohon yang posisinya berada didepan toko tersebut tumbang, serta bangunan bagian depan toko mengalami kerusakan yang cukup parah. Truk box yang disopiri Hariyanto melaju dari arah timur kebarat, dari Bali menuju Surabaya. Tidak hanya pohon dan toko saja yang menjadi korbannya, truk box yang muatannya cukup berat itu juga menyasak tiang telepon hingga miring hampir menghalau jalan raya.
 
Menurut Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Warih Hutomo diwakili Kanit Laka lantas Ipda Rudy Santosa, Hariyanto sewaktu mengendarai truknya disebabkan rasa ngantuk sehingga dirinya mtidak mampu mengendalikan truk yang dikendarainya,”untuk korban jiwa nihil,” ujar Ipda Rudy.
 
Dari kejadian tersebut, menurut Rohman (40) yang ketika itu sempat melihat kejadian, truk tleiler itu memang sempat agak oling sewaktu dari arah timur sekira 100 meter dari TKP (tempat kejadian perkara),” saya sempat melihat sepintas saja waktu itu, truk agak oling saya kira ban-nya kempes, ternyata tidak, tak lama tersengar suara hantaman keras, dan ternyata truk box itu telah tabrak toko, pohon dan tiang telepon,” jelas Rohman.
 
Ipda Rudy menambahkan, sementara pihaknya masih menahan sopir dan truk yang dikendarainya di pos Lantas Sumber lele Kraksaan, karena menurutnya, Satlantas tetap mengikuti peraturan yang ada,”kami tetap memeriksa kejadian yang sebenarnya, karena kejadian yang tidak disengaja, sebab, Hariyanto (sopir) waktu itu posisinya mengantuk. Sebutnya. (Dc)  
 

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber