KPU Kab.Probolinggo Mulai Terima Surat Suara - Portal Probolinggo Kraksaan KPU Kab.Probolinggo Mulai Terima Surat Suara - Kraksaan Online KPU Kab.Probolinggo Mulai Terima Surat Suara - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » KPU Kab.Probolinggo Mulai Terima Surat Suara

KPU Kab.Probolinggo Mulai Terima Surat Suara

Written By Redaksi 1 on Tuesday 25 February 2014 | 11:00

Selasa 25/02/14. 11:00 Wib
Reporter : Dicko


Persiapan Pemilu April mendatang terus dilakukan. KPU Kabupaten Probolinggo mulai menerima logistik untuk segera disebarkan ke seluruh kecematan.



 Kraksaan – Logistik surat suara untuk keperluan Pemilihan Legislatif (Pileg) dilaksanakan 9 April 2014 nanti sudah tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo, Selasa (25/2/14). Pendistribuan bisa dikatakan cepat, karena sudah tiba sekitar 48 hari jelang Pileg.
 
Devisi logistic, Isfak Yulianto mengatakan, untuk sementara ini logistic berupa surat suara yang ditrima KPU Kabupaten Probolinggo sebanyak 415 bok surat suara  dari DPR RI, sedangkan dari Provinsi Jatim sebanyak 350 bok surat suara yang dikirim kemarin Senin 24/2 malam.
 
Isfak menyebutkan, logistic yang telah deterimanya sudah ditata per Dapil, dengan cara terpisah,”untuk sementara ini yang kami pisah ada Dapil 3,4 dan Dapil 5, sambil menunggu kiriman selanjutnya,”sebutnya Selasa 25/2.
 
Selain itu dirinya menjelaskan, sementara ini logistic yang dikirim itu berupa sampul dan surat suara saja, yang mana sampul tersebut mempunyai dua nama item, dan jumlah sampul sekitar 88.820. “Untuk surat suara dikirim oleh DPR RI, dari DPR Provinsi hanya sebagian, dan DPR Kabupaten hari ini sebagian masih dibongkar,” terangnya.
Sementara untuk pengiriman hari ini sebanyak satu truk masih belum terhitung, sebab, masih proses pembongkaran.Selain itu, KPU akan memilah surat suara Kabupaten DPRD II yang akan dijadikan per masing-masing Dapil, yaitu dari Dapil 1 hingga Dapil 7. Di kantor KPU Kabupaten Probolinggo, penerimaan logistic di awasi Kapolsek Kraksan AKP Subadar, bersama Danramil Kraksaan Kapt Armed Hendarto Iriyono berserta Panwascam Kraksaan.(Dc
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber