Resepsi HKN ke-49 Kab Probolingo Berjalan Meriah - Portal Probolinggo Kraksaan Resepsi HKN ke-49 Kab Probolingo Berjalan Meriah - Kraksaan Online Resepsi HKN ke-49 Kab Probolingo Berjalan Meriah - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Resepsi HKN ke-49 Kab Probolingo Berjalan Meriah

Resepsi HKN ke-49 Kab Probolingo Berjalan Meriah

Written By Redaksi 1 on Tuesday 11 February 2014 | 09:00

Selasa 11/02/14. 09:00 Wib
Reporter : Dicko


Probolingo - Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-49 di Kabupaten Probolinggo dilangsungkan dalam suatu acara resepsi di Pendopo Kabupaten Probolinggo, Selasa (11/2) siang. Resepsi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Moch Nawi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko.
 
Resepsi HKN ke-49 ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari perwakilan Puskesmas dan Puskesmas Pembantu, karyawan/karyawati di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo serta perwakilan dari dua RSUD dan RSU swasta di Kabupaten Probolinggo.
 
Hadir dalam tersebut Kepala Dinas Kesehatan Endang Astuti, Direktur RSUD Waluyo Jati Kraksaan dr. Anang Budi Yoelijanto, Direktur RSUD Tongas drg. Kamaliyah Tjipluk Lestari, Ketua IDI Kabupaten Probolinggo dr. Dyah Kuncarawati, Ketua IBI Kabupaten Probolinggo Hj. Mari’ah.
 
Ketua Panitia Peringatan HKN ke-49 Kabupaten Probolinggo Adi Putra mengatakan tema peringatan HKN ke-49 adalah “Menuju Indonesia Sehat dan Jaminan Kesehatan Nasional Yang Bermutu”, semakin meningkatkan semangat, kepedulian, komitmen dan memantapkan kerja sama seluruh pelaku pembangunan untuk berjuang bersama masyarakat dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif dan berdaya saing.
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat setinggi-tingginya serta memberikan kesempatan kepada selurun insan kesehatan untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat,” ungkap Adi Putra.
 
Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Moch. Nawi mengungkapkan sistem pelayanan kesehatan di Kabupaten Probolinggo telah terbangun dengan baik di 2 RSUD, 2 RS swasta, 33 puskesmas, 87 puskesmas pembantu, 85 poskesdes, 125 ponkesdes dan 1.312 posyandu.
 
 
“Namun demikian kita perlu terus berusaha meningkatkan akses masyarakat pada pelayanan kesehatan yang komprehensif dan bermutu untuk menghapuskan disparitas antar wilayah, antar kelompok masyarakat dan antar tingkat sosial ekonomi,” ujar Sekda Nawi.(Dc)
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber