Sajuli Korban Gagal Operasi Dapat Bantuan 1 Juta Rupiah - Portal Probolinggo Kraksaan Sajuli Korban Gagal Operasi Dapat Bantuan 1 Juta Rupiah - Kraksaan Online Sajuli Korban Gagal Operasi Dapat Bantuan 1 Juta Rupiah - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Sajuli Korban Gagal Operasi Dapat Bantuan 1 Juta Rupiah

Sajuli Korban Gagal Operasi Dapat Bantuan 1 Juta Rupiah

Written By Redaksi 1 on Tuesday 4 February 2014 | 09:00

Selasa 04/02/14. 09:00 Wib
Reporter : Dicko


Bangga: Sajuli dan istrinya saat menerima bantuan 
Pajarakan – Seperti yang telah diberitakan sejak beberapa pecan yang lalu, Sajuli (66) warga Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, yang mengalami gagal operasi dirumah sakit akibat kakinya kanannya patah, kini ia harus mendekam diri dirumah kontrakannya bersama istrinya Turiya (50).

Selama ia dan istrinya sudah tidak bisa bekerja lagi, dirinya merasa putus asa bertahan hidup, karena tidak ada yang peduli terhadapnya, dengan hidupnya yang serba kekurangan itu. Dalam kesempatan yang tak terduga, hari kemarin Kamis  (30/1) dirinya mendapat bantuan meski hanya nominal rendah 1 juta rupiah, bantuan tersebut disalurkan oleh Badan Amil Zakat Kabupaten Probolinggo.

Mendapati bantuan itu, Sajuli dan istrinya sempat menebarkan senyumannya seketika itu,karena menurutnya, uang tunai sebanyak 1 juta itu sudah cukup banyak baginya,” saya sangat berterimaksih atas bantuannya, uang ini bisa kami buat nutupi hutang selama kami berada dalam kesusahan dan kesakitan,”tutur Turiya sambil tersenyum.

Sajuli sempat berbicara saat ditanya Reporter Kominfo Bromo fm Selasa (4/1), selain uang itu dibuat bayar hutang, selebihnya akan dibuat bayar kontrakan dan kalau ada lebihnya lagi akan dibuat belanja kesehariannya. Karena dirinya tidak bisa bekerja lagi, untuk sementara istrinya yaitu Turiya yang selalu berusaha menghidupinya, meski bekerja disuruh-suruh tetangganya.

“Untungnya juga, untuk makan kami sedikit dibantu oleh anak-anak kami meskipun tidak setiap hari, dan walaupun jumlahnya hanya sedikit,”tutur Turiya. (Dc)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber