Galang Dana Untuk Korban Gunung Kelud - Portal Probolinggo Kraksaan Galang Dana Untuk Korban Gunung Kelud - Kraksaan Online Galang Dana Untuk Korban Gunung Kelud - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Galang Dana Untuk Korban Gunung Kelud

Galang Dana Untuk Korban Gunung Kelud

Written By Unknown on Monday 17 February 2014 | 10:00

BROMO FM : Senin 17/02/14. 10:00 Wib
Reporter : Dicko
Puluhan aktivis saat mendatangi kantor Kecamatan Kraksaan setelah mereka dari kantor Dinas Lainnya

Kraksaan – Puluhan dari Himpunan Mahasiswi Indonesia (HMI) Kabupaten Probolinggo berkeliling kota Kraksaan untuk mengumpulkan dana peduli korban akibat meletusnya gunung kelud pada Kamis 13/02/14 yang berada di perbatasan antara Kabupaten Kediri, Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Malang. Meskipun berada di Jawa Timur, abu vulkanik letusan Gunung Kelud mencapai propinsi tetangganya, sehingga banyak korban yang membutuhkan bantuan air minum dan kebutuhan pokok.
 
Dari itu, para aktivis yang tergabung HMI cabang Probolinggo dengan antusiasnya melakukan aksinya berkeliling kota untuk pengumpulan dana yang akan disalurkan kepada korban bencana letusan gunung kelut di Kediri, hal itu dilakukan untuk mewujudkan kepedulian sosial terhadap korban yang sampai saat ini membutuhkan uluran tangan.
 
Koordinator penggalangan dana HMI Kabupaten Probolinggo Moh. Hudaifi mengatakan, aksi penggalangan dana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian mahasiswa Probolingo kepada para korban bencana Gunung Kelud. Selain berupa uang, para aktivis juga telah mengumpulkan ratusan potong pakaian yang masih layak pakai  untuk disalurkan langsung ke Kediri.
 
“Kami terus melakukan penggalangan dana hingga membuahkan hasil yang dinilai cukup untuk disalurkan, “ kata Hudaifi
 
Para aktivis HMI memulai aksinya dari hari Senin 17/2, mereka berkeliling  dan secara terpaksa mereka masuk ke kantor-kantor Dinas yand ada dikota Kraksaan Kabupaten Probolinggo,”setelah dana ini terkumpul maka kami langsung mengirimnya, itupun setelah kami selesai mengumpulkan dana walaupun membutuhkan waktu beberapa hari untuk kami bekerja,” tegasnya.

Dari komitmen yang disampaikan para aktivis itu, bahwa setelah menyalurkan bantuan pertama, mereka masih terus berusaha mengumpulkan dana lagi untuk bantuan kedua,”disitu kami HMI Kabupaten Probolinggo akan terjun ke Kediri langsung, untuk menemui para korban bencana letusan gunung kelud, kami salurkan bantuan ini walaupun nilainya tidak seberapa,” sebut Hudaifi.(Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber