5 Titik Segera di Bentuk P2KH - Portal Probolinggo Kraksaan 5 Titik Segera di Bentuk P2KH - Kraksaan Online 5 Titik Segera di Bentuk P2KH - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » 5 Titik Segera di Bentuk P2KH

5 Titik Segera di Bentuk P2KH

Written By Redaksi 1 on Tuesday 4 February 2014 | 08:00

Selasa 04/02/14. 08:00 Wib
Reporter : Dicko


Batas kota: Dari arah timur, jalan raya Situbondo-Surabaya, memasuki kota Kraksaan
Kraksaan – Kota Kraksaan sebagai ibu kota kabupaten Probolinggo telah melalui banyak perubahan dan perkembangan  dari segi pembangunan, terbukti, berbagai pembangunan fisik ataupun penghargaan yang diraih. Dengan itu, untuk lebih mengembangkan keberadaan tersebut, lima titik di lingkungan Kabupaten Probolinggo telah direncanakan untuk pembangunan pertamanan dalam upaya Program Pengembangan Kota Hijau (P2KH ).

Lima titik yang dimaksud, terletak di Wilayah Tongas, Leces, Paiton, Kebonagung Kraksaan dan Rondo Kuning. Hal tersebut telah diupayakan pematangan oleh Badan Lingkunagn Hidup (BLH) Kabupaten Probolinggo. Perencanaan tersebut  akan dilakukan per triwulan ke dua. Walau masih dalam tahap perencanaan, namun hal itu merupakan penunjang P2KH yang dinilai kurang begitu bagus, akan dirubah menjadi semaksimal mungkin, ini diungkap oleh Zaenal Ansori, Kepala Bidang pengelola pertamanan BLH Kabupaten Probolinggo, Selasa (4/2).

Menurutnya, pembangunan yang akan dilaksanakan itu, untuk menambah ruang terbuka hijau,dan mengurangi polusi serta meningkatkan kesapan air tanah yang ada diwilayah tertentu,”diwilayah tersebut atau dilima titik, sudah menjadi target anggaran 2014 ini, sangat diharapkan, apa yang telah menjadi usuan dari perencanaan ini akan segera terwujud,” sebut Zaenal.

Selain itu, lanjut Zaenal, P2KH akan terus diupayakan untuk dikembangkan, agar   menjadi kebanggaan warga kabupaten probolinggo, lingkungan yang bersih dan taman yang memiliki fasilitas olahraga  serta juga bermanfaat membentuk masyarakat bergaya hidup sehat. (Dc)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber