Bupati Tantri Serap Aspirasi Masyarakat - Portal Probolinggo Kraksaan Bupati Tantri Serap Aspirasi Masyarakat - Kraksaan Online Bupati Tantri Serap Aspirasi Masyarakat - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Bupati Tantri Serap Aspirasi Masyarakat

Bupati Tantri Serap Aspirasi Masyarakat

Written By Redaksi 1 on Tuesday 11 February 2014 | 17:53

Selasa 11/02/14. 12:00 Wib
Reporter : Dicko


Bupati Tantri menanggapi aspirasi masyarakat Sukorejo-Kotaanyar 
Kotaanyar – Sebagai upaya untuk kepedulian tehadap masyarakat, khususnya dibagian timur dilingkungan Kabupaten Probolinggo. Bupati Probolinggo Hj.P.Tantriana Sari,SE menggelar audiensi terhadap tokoh dan masyarakat di Desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo Selasa 11/02/14 dikediaman kepala Desa Sukorejo H. Umar.
 
Acara audiensi yang melibatkan tokoh masyarakat dan warag setempat itu, dihadiri Muspika Kecamatan Kotaanyar, anggota Dewan dari komisi C dan kepala Cabang Dinas Kotaanyar. Dalam kesempatan tersebut, Bupai Tantri sengaja meminta kepada warga untuk menyampaikan aspirasinya apa yang menjadi keluhan warga untuk kekurangan sistem pembangunan dan yang lainnya di Desa Sukorejo pada tahun 2014 ini.
 
Desa yang mempunyai 3850 KK itu meminta kepada Bupati berupa tambahan bantuan untuk perkembangan di Desanya, hal tersebut secara sepontanitas mendapat respon yang positif dari Bupati Tantri. Terkait dengan hal tersebut, Bupati Tantri mengungkapkan, dirinya akan merealisasi permintaan warga dengan catatan tidak sesingkat mungkin, karena seperti apapun itu harus dilakukan secara bertahap. 
 
“Apapun itu harus direncanakan sebelumnya untuk melangkah. Karena Pemerintah Daerah masih banyak hal yang harus diselesaikan. Kunjungan kami di Desa Sukorejo ini adalah kesekian kalinya, setelah kami melakukan kunjungan ke 330 Desa sejak dilantiknya saya menjadi Bupati,”.
 
Selain itu, Bupati menyebutkan, aspirasi masyarakat ini tentunya sudah menjadi catatan baginya yang harus dijalankan apapun itu bentuknya,”saya masih melakukan kunjungan berikutnya ke Desa-Desa yang lain, yang masih belum saya datangi. Saya masih sangat membutuhkan pengetahuan di Desa yang lain, seperti apa kondisi perkembangan Desanya,” tutur Bupati Tanri.
 
Lebih lanjut, Bupati menyampaikan terhadap puluham audien saat acara berlangsung, bahwa untuk kedepan ini, selain dirinya menciptakan sebuah potensi kepembangunan untuk lingkungan Kabupaten Probolinggo, dirinya akan mengupayakn peningkatan taraf perekonomian terhadap masyarakat,”semoga apa yang menjadi keinginan saya akan tercapai,” pungkasnya. (Dc)  
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber