Anggarkan 120 Juta Untuk Taman Kota SL Park Kraksaan - Portal Probolinggo Kraksaan Anggarkan 120 Juta Untuk Taman Kota SL Park Kraksaan - Kraksaan Online Anggarkan 120 Juta Untuk Taman Kota SL Park Kraksaan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Anggarkan 120 Juta Untuk Taman Kota SL Park Kraksaan

Anggarkan 120 Juta Untuk Taman Kota SL Park Kraksaan

Written By Redaksi 1 on Tuesday 4 February 2014 | 11:00

Selasa 04/02/14. 11:00 Wib
Reporter : Dicko


Segera: Rehabilitasi pagar dan pembangunan taman di SL Park taman kota Kraksaan akan dilaksanakan 2014
Kraksaan – Desa Sumber lele Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, yang sudah berdiri sebuah taman kota yakni SL Park kota Kraksaan, akan dikembangkan kembali dari tahab pembanunannya. SL Park alias Sumber lele Park yang sudah terbentuk sejak tahun kemarin itu tampaknya masih dinilai kurang begitu meyakinkan dari segi pembangunannya, terbukti, dari sisi sebelah timur taman kota tersebut masih tampak redup.

Menyikapi hal tersebut, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Probolinggo, akan melakukan rehabilitasi  pagar disisi utara, sedangkan disisi timur akan dibangun pertamanan seluas 70 meter persegi. Kepala BLH Kabupaten Probolinggo, Donny Adianto melalui Kabid pengelola pertamanan Zaenal Ansori mengatakan saat ditemui Reporter Kominfo Bromo fm diruang kerjanya Selasa (4/2), pembangunan taman dan rehabilitasi pagar tersebut akan segera dilakukan sesuai perencanaan yang telah ditetapkan.

Dari itu pihak BLH telah mengnggarkan dana sebesar 120 juta yang diambil dari APBD 2014,”penambahan pembangunan SL Park itu sudah banyak dilakukan dari sebelumnya  sejak 2013 lalu, seperti pemasangan lampu sorot dan lampu kecil lainnya,  serta perawatan untuk tempat olah raga” jelas Zaenal

Di singgung tentang penambahan penerangan, Zaenal mengaku, masih akan mempertimbangkan kembali tentang anggarannya, ditakuti dana yang ditetapkan itu tidak mencukupi untuk kebutuhan lainnya,”kalau nanti ada kelebihan dana, pasti penerangan juga akan ditambah,  karena itu juga kepentingan tempat olah raga pada malam hari,”katanya. (Dc)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber