Tiga Siswa SMP Terjaring Razia - Portal Probolinggo Kraksaan Tiga Siswa SMP Terjaring Razia - Kraksaan Online Tiga Siswa SMP Terjaring Razia - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Tiga Siswa SMP Terjaring Razia

Tiga Siswa SMP Terjaring Razia

Written By Redaksi 1 on Monday 28 April 2014 | 09:00

Reporter   : Dicko
Senin 28/04/14. 09:00 WIB

Kraksaan – Tiga siswa di salah satu sekolah SMP di kota Kraksaan, Kabaupaten Probolinggo, terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten setempat pada pukul 09.00 WIB Senin (28/4/14). Tiga siswa tersebut  berinisial AG, MT dan DN yang masih berstatus kelas II SMP,  mereka digrebeg  dirumah AG di jalan Patimura gang 5 Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.
Ketiga siswa di grebeg akibat bolos sekolah,  mereka sedang santai dan menikmati rokok didalam rumah AG yang hanya tinggal bersama seorang neneknya bernama Kasiati (80), mereka memanfaatkan jam sekolah dibuat berandai-andai.
Petugas Satpol PP langsung membawanya memakai mobil Patroli untuk kdilakukan pembinaan dikantornya.“Ketiga siswa ini kami tahan dulu disini sampai orang tuanya menjemputnya, dan dikantor Satpol PP ini mereka akan kami berikan pembinaan dan tindakan dari kami sesuai perbuatannya,” kata Kasatpol PP Achmad Aruman.

Sementara dari keterangan warga sekitar rumah AG, sertiap hari rumah AG sering didatangi teman-teman sekolahnya, meskipun saat jam pelajaran aktif disekolahnya,”sebelum ditangkap tadi, dirumah AG teman-temannya berkumpul sekitar 10 orang, mungkin mereka merasa tidak enak, satu persatu beranjak,” kata salah satu warga yang enggan disebut namanya.
Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, rumah AG memang tempat mangkalnya teman-teman sekolahnya dan teman diluar sekolah, setiap hari pasti ada yang dating, apa lagi ketika malam hari, semua berkumpul. Hal tersebut oleh warga dianggap meresahkan lingkungan warga sekitar.
“Saya sebetulnya bangga dengan adanya razia ini, karena ini adalah perhatian bagi mereka, kelakuan mereka setiap harinya kesannya kepada warga memang sangat tidak di indahkan, ya semoga saja mereka itu sadar setelah dilakukan pembinaan dikantor Satpol P,” ujar Sri Utami (30) warga setempat.(Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber