Puluhan Perwakilan Karyawan PTKL Mengklarifikasi ke Mapolres Probolinggo - Portal Probolinggo Kraksaan Puluhan Perwakilan Karyawan PTKL Mengklarifikasi ke Mapolres Probolinggo - Kraksaan Online Puluhan Perwakilan Karyawan PTKL Mengklarifikasi ke Mapolres Probolinggo - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Puluhan Perwakilan Karyawan PTKL Mengklarifikasi ke Mapolres Probolinggo

Puluhan Perwakilan Karyawan PTKL Mengklarifikasi ke Mapolres Probolinggo

Written By Redaksi 1 on Wednesday 23 April 2014 | 13:00

Reporter : Dicko
 Rabu , 23/04/2014 . 13.00 WIB

Kraksaan – Sebanyak enam belas (16) perwakilan dari karyawan PTKL (PT kertas leces) Kabupaten Probolinggo mendatangi Mapolres Probolinggo pada Rabu (23/4/14), mereka  datang langsung menemui Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro bersama Kasatreskrim dan tim penyidik diruang pertemuan Mapolres Probolinggo,untuk mengklarifikasi pengaduan mereka tentang penggelapan dana Tunjangan Hari Tua (THT) yang dilakukan Direktur PTKL sejak 1 Januari 2014

.

Para perwakilan karyawan itu mendesak kepada Kapolres untuk segera menyelesaikan tugasnya sebagai aparat kepolisian, terkait laporan yang diajukan oleh 1700 orang karyawan dari PTKL ke Mapolres Probolinggo pada saat itu, yang sampai saat ini masih belum terealisasi.

Menurut Moh. Arham selaku Sekjen Sekar Leces mengatakan, terkait penggelapan dana yang dilaporkan ke Polres Probolinggo tersebut ada tiga macam penggelapan dana yang telah dilakukan oleh direktur PTKL tersebut. Arham menyebutkan, ketiga dana yang digelapkan tersebut termasuk dana THT sebesar 1,3 milyar rupiah, kemudian dana upah dibawah UMK dan dana preme Jamsostek.

"Ini kami minta kepada tim penyidik dan Kapolres untuk segera merealisasikannya sesuai dengan ketentuan hukum, untuk menindak tegas terhadap direktur PTKL yang selama ini telah membodohi ribuan karyawanya,"papar Arham.

Atas hal itu, Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro menegaskan, bahwa pihaknya masih membutuhkan pembuktian yang lebih maksimal, karena bagaimanapun tugas kepolisian harus sesuai bukti-bukti yang falid untuk mengambil langkah terhadap tertuduh.

"Saya harap kerpada saudara sekalian tidak terlalu gegabah mengambil tindakan dan mendesak kami, ini sudah menjadi tugas kami yang harus diselesaikan, dengan syarat harus dengan aturan dan UU yang berlaku," ujar AKBP Endar.

Kapolres menambahkan, atas pemeriksaan kasus ini pihaknya akan terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan secara intensif,"kalaupun nanti semua bukti sudah falid, maka dengan cepat kami langsung memanggil kembali para saksi dan memanggil tertuduh," tandas Kapolres AKBP Endar.(Dc)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber