Pendistribusian Logistik ke Gili Ketapang - Portal Probolinggo Kraksaan Pendistribusian Logistik ke Gili Ketapang - Kraksaan Online Pendistribusian Logistik ke Gili Ketapang - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Pendistribusian Logistik ke Gili Ketapang

Pendistribusian Logistik ke Gili Ketapang

Written By Redaksi 1 on Friday 4 April 2014 | 09:00

Jum'at 04/04/14. 09:00 Wib
Reporter : Dicko


 Probolinggo - Logistik surat suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 telah dilakukan pendistribusian dibeberapa Kecamatan, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Probolinggo pada Kamis (03/4). Menurut M.Zubaidi, ketua KPU Kabupaten Setempat mengakui, diantara 24 Kecamatan pedistribusian logistik dan surat suara yang harus diperhatikan yaitu saat melakukan pengiriman ke Gili Ketapang.
 
Pasalnya, menurut M.Zubaidi, alat transportasi pengirimannya berbeda jauh dengan wilayah lainnya. Selain menggunakan kapal patroli Polisi Air (Polair), logistik dibungkus plastik agar tak terpercik air laut selama perjalanan.


“Kalau diwilayah dataran atau pegunungan, alat transportasinya tetap mengunakan truk, tapi kalau ke Gili Ketapang itu mengunakan Polair, bisa-bisa menggunakan speed boat demi keamanan surat suara,” kata M.Zubaidi kepada Kominfo bromo fm Jum’at (04/3/14).


Pengiriman logistik dilakukan melalui Pelabuhan Mayangan, Kota Probolinggo. Di rencanakan pendistribusian logistik tersebut akan dikawal petugas kepolisian dari Polsek Sumberasih dan pihak yang bersangkutan.

 
Meski demikian, lanjut M.Zubaidi, panitia pelaksana pemilihan tidak mau mengambil resiko jika di tengah perjalanan terjadi gelombang yang dapat membasahi logistik. Karena itu, semua logistik seperti biasanya dibungkus plastik atau bahan kedap air.


"Logistik yang dikirim ke kepulauan harus dibungkus plastik. Protapnya memang begitu. Untuk PPK Sumberasih harus mempersiapkan plastik dan segala sesuatunya, setelah pengiriman logistik akan dilakukan”, tegasnya. (Dc)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber