Pemenang Lomba Mewarnai - Portal Probolinggo Kraksaan Pemenang Lomba Mewarnai - Kraksaan Online Pemenang Lomba Mewarnai - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Pemenang Lomba Mewarnai

Pemenang Lomba Mewarnai

Written By Redaksi 1 on Monday 21 April 2014 | 09:00

Reporter : Dicko
Senin 21/04/14. 09:00 WIB


Kraksaan – Berlangsungnya Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro) ke-268 pada Minggu 20 April 2014, di hari yang sama juga digelar Hari Pendidikana Nasional (Hardiknas) Kabupaten Probolinggo. Dari itu Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo merangkul pelajar usia dini TK dan PAUD, SD serta MI se-Kabupaten Probolinggo sebagai peserta kompetisi lomba mewarnai.

 
Dalam lomba yang berlangsung meriah itu, dewan juri memilih 12 peserta sebagai pemenang. Adapun mereka diantaranya : Untuk juara ke 1 menggambar tingkat SD-MI, berhasil diraih oleh Silvia Nur Sabila, siswa SDN Sidomukti 1 Kraksaan.  Juara ke II diraih oleh Kindi Awan dari SD Islam Al-Irsyad Kelurahan Patokan Kraksaan, dan juara III diraih Khansa Nabila Lukita dari SDN Patokan 1 kota Kraksaan.

 
Untuk juara harapan 1, diraih oleh Najibul Choir, siswa SDN Kraksaan wetan 1 kota Kraksaan. Juara harapan II diraih Sholimatul Noima siswa SDN Kregenan 2 kota Kraksaan. dan juara harapan yang ke III adalah Robik siswa SDN Sidomukti 1 kota Kraksaan.

 
Kemudian untuk tingkat PAUD-TK yang menjadi pemenangnya adalah Jasminea siswa TK Islam An-nur sebagai peraih juara 1.  Untuk juara yang ke II berhasil diraih Safina Halifa Amalia siswa TK Tunas Harapan. Sedangkan juara yang ke III adalah Najwa Haficida siswa TK Kusuma Harapan.
 

Dan untuk siswa juara harapan, juara yang ke 1 diraih oleh Farihanal siswa TK Al-farida Desa Asembakor. 
 
Selanjutnya juara yang ke II diraih oleh Nayla siswa TK Namira Kraksaan. Serta untuk juara yang ke III berhasil diraih Shifa Wijaya putri siswa TK PPK Tunas Mulia Sumberlele Kraksaan.
 

Secara simbolis pemberian hadiah untuk pemenang lomba mewarnai diberikan oleh Kabag Kominfo Kabupaten Probolinggo Yulius Cristian.
 

 
Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo mengatakan, para pemenang lomba tersebut akan terus dipantau dan dikembangkan, sebab, anak usia dini tak luput  dari potensi yang terus berkembang utnuk kedepan, paparnya.(Dc)
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber