BLH Geram,Akibat PJU di Tembak - Portal Probolinggo Kraksaan BLH Geram,Akibat PJU di Tembak - Kraksaan Online BLH Geram,Akibat PJU di Tembak - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » BLH Geram,Akibat PJU di Tembak

BLH Geram,Akibat PJU di Tembak

Written By Redaksi 1 on Friday 18 April 2014 | 10:00

Reporter  : Dicko
Jum'at 18/04/14. 10:00 WIB


Zaenal Ansori Kabid pertamanan BLH Kabupaten Probolingo menunjukkan PJU yang hancur akibat ditembak
Kraksaan -  Penerangan Jalan Umum (PJU) ditempat jujungan kalayak seakan-akan tidak dibutuhkan lagi, utamanya di Gedung Olah Raga (GOR) Stadion Glora Merdeka  (SGM) kota Kraksaan, Kabupaten Probolingo. Sebanyak 14 PJU yang mengelilingi sekitar GOR tersebut kerap sekali mati  dan hancur, meskipun ketinggian PJU yang berdiri tegak itu ketinggiannya sekitar 6-7 meter.
 

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pedagang kaki lima (PKL) setempat, ketika malam hari banyak sepasang remaja yang singgah di sekeliling GOR SGM tersebut, mereka menginginkan suasana gelap,”sering kali lampu-lampu di sini dilempar dengan batu oleh muda-mudi, setelah mereka melemparnya mereka langsung lari,” kata Didik salah satu PKL.
 

Sementara, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Probooinggo Donny Adianto melalui  Kepala Bidang pertamanan Zaenal Ansori menyebutkan, dari  14 unit PJU yang berjarak 50 meter itu memang sudah dimaksimalkan penerangannya, namun, semuanya menurut Zaenal sia-sia.
 

“Bagaimana tidak sia-sia, PJU di GOR ini di tembak memakai senapan angin oleh muda-mudi, sering kali juga di ketapil, terutama diposisi sebelah barat dan timur. Bukan hanya mati saja PJU disini, akan tetapi kaca dan bola lampunya hancur, kelakukan seperti ini sudah sangat keterlaluan,” sebut Zaenal Kamis (17/4/14)
 

Zaenal mengaku, belum sampai satu tahun, pihaknya sudah bolak-balik mengganti PJU disekitar GOR. Bahkan, dalam kurun waktu empat bulan dirinya sudah mengganti 2 kali penerangan,”bagaimanapun tetap terus kami pantau, karena PJU ini adalah tanggung jawabnya BLH, lebih-lebih terhadap masyarakat itu sendiri, harus berperan serta untuk menjaga penerangan disekitar GOR maupun di titik lainnya,”papar Zaenal.(Dc)
 
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber