KPU Kab. Probolinggo Gelar Rapat Pleno Terbuka - Portal Probolinggo Kraksaan KPU Kab. Probolinggo Gelar Rapat Pleno Terbuka - Kraksaan Online KPU Kab. Probolinggo Gelar Rapat Pleno Terbuka - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » KPU Kab. Probolinggo Gelar Rapat Pleno Terbuka

KPU Kab. Probolinggo Gelar Rapat Pleno Terbuka

Written By Redaksi 1 on Saturday 19 April 2014 | 10:00

Reporter : Dicko
Sabtu 19/04/14. 10:00 WIB


Kraksaan –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo gelar rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten pada Rabu (19/4/14). Rapat dibuka oleh ketua KPU Kabupaten Probolinggo M.Zubaidi.

Sementara Komisioner KPU Kabupaten Probolinggo mengawali rapat pleno tersebut dari Kecamatan bagian barat Kabupaten Probolinggo. KPU meminta salah seorang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk membuka kotak suara yang tersegel di hadapan para saksi.

Acara yang menjadi agenda rutin setiap tahapan Pemilu  tersebut dihadiri oleh para saksi dari masing-masing Parpol, ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu)dan sejumlah Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Probolinggo. Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara dilakukan berdasarkan urutan daerah pemilihan sehingga penghitungan suara dimulai dari tingkat DPR RI yang dibacakan oleh masing-masing PPK untuk perolehan suara di Daerahnya.

Penghitungan dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga selesai, disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir, dari masing-masing perwakilan Porpol. Ketua KPU Kabupaten Probolinggo M.Zuaidi mengatakan, perhitungan untuk perolehan suara secara keseluruhan membutuhkan waktu yang cukup panjang.

"Penghitungan ini akan berlangsung sampai malam hari , bisa-bisa hingga dini hari, namun hal itu tidak menjadi maslah bagi kami, yang terpenting rapat pleno ini berjalan lancar dan tertib,"tutur Zubaidi.(Dc)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber