Bupati Tantri: GOR SGM dan Taman Kota Harus Bebas Maksiat - Portal Probolinggo Kraksaan Bupati Tantri: GOR SGM dan Taman Kota Harus Bebas Maksiat - Kraksaan Online Bupati Tantri: GOR SGM dan Taman Kota Harus Bebas Maksiat - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Bupati Tantri: GOR SGM dan Taman Kota Harus Bebas Maksiat

Bupati Tantri: GOR SGM dan Taman Kota Harus Bebas Maksiat

Written By Redaksi 1 on Thursday 3 April 2014 | 10:00

Kamis 03/04/14. 10:00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan – Di kota Kraksaan terdapat dua tempat persinggahan oleh masyarakat pada umumnya, dua temapt tersebut  adalah GOR Stadion Glora Merdeka (SGM) di Desa Kebonagong dan taman kota Sumberlele Park (SL Park) yang terletak di Desa Sumberlele, dimana kedua tempat persinggahan tersebut berada di Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.
 

Belakangan ini di dua tempat tersebut mendapat perhatian serius  dari Bupati Probolinggo Hj.P.Tantriana Sari,SE. Pasalnya, dari kondisi yang selama ini diketahui, dua tempat tersebut kerap sekali disalah gunakan oleh para remaja yang sering berkunjung, baik di GOR SGM maupun ditaman kota SL Park ketika malam hari. Ini terungkap saat Bupati Tantri melaksanakan kegiatan Audiensi Bersama warga di Desa Sumberlele Kecamatan Kraksaan Kamis (03/04/14).
 

Bupati Tantri mengungkapkan, dari kondisi yang semakin memburuk di dua persinggahan itu, pihak Pemerintah Daerah akan berupaya untuk merevitalisasinya, yang tak lama lagi akan segera dilakukan. Karena mengingat dari situasi terlihat tak jarang disalah gunakan.
 

“Saya akan upayakan secepat mungkin untuk merevitalisasi. Memang kondisinya di GOR SGM dan Taman kota SL Park semakin kurang baik, terutama juntuk penerangannya, itu harus ditambah, sebagaimana terlihat tidak ada kegelapan. Anggarannya sudah ada, tinggal menjalankan saja,”terang Bupati Tantri.
 

Bupati juga berharap,kepada Satpol PP setempat untuk lebih memaksimalkan pengawasan, dan itu harus dilakukan operasi siang dan malam hari. Tidak hanya itu, Bupati juga meminta kepada Kepala Desa setempat untuk membantu pengawasan di dua tempat tersebut,”kepada warga sekitar,kami juga minta bantuannya untuk membantu petugas, demi terciptanya kota Kraksaan bebas maksiat,” tukas Bupati Tantri.(Dc)    
 
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber