Warga Desa Banyuanyar di Kejutkan Penemuan Tengkorak - Portal Probolinggo Kraksaan Warga Desa Banyuanyar di Kejutkan Penemuan Tengkorak - Kraksaan Online Warga Desa Banyuanyar di Kejutkan Penemuan Tengkorak - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Warga Desa Banyuanyar di Kejutkan Penemuan Tengkorak

Warga Desa Banyuanyar di Kejutkan Penemuan Tengkorak

Written By Redaksi 1 on Monday 14 October 2013 | 10:00

BROMO FM Senin 14/10/13 Pukul 10.00 Wib
Reporter Dicko

Kraksaan - Warga desa Banyuanyar Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia di tepi sungai. Pasalnya kerangka berjenis kelamin perempuan itu berada di dasar jurang sungai Banyuanyar atau di sebelah barat pasar Banyuanyar. 

Kerangka itu di temukan pertama kali oleh Abdus Somad (60) warga pemburu binatang biawak. Kerangka berjenis kelamin perempuan itu sendiri di temukan dengan posisi meringkuk tanpa baju dan BH, hanya saja kerangka atau mayat itu memakai rok motif batik hitam.

"Saya sewaktu mencari binatang di pinggir sungai ini pak, saya kaget melihat kerangka tergelentak di bebatuan itu dan saya langsung menghubungi pihak kepolisian,"ujarnya Senin (14/10/2013). 

Setelah beberapa menit terdengar penemuan tulang belulang itu, warga langsung berbondong_bondong melihat dari jelas seperti apa kerangka itu sebenarnya. Selang beberapa menit dari kerumunan warga, petugas dari polres probolinggo langsung olah TKP, ternyata di daerah itu juga di temukan kerudung warna putih yang sudah kusam. 

Kapolsek Banyuanyar AKP Pujianto mengaku, kalau beberapa hari yang lalu memang sempat ada laporan dari warga Desa Banyuanyar Kidul. "Sekitar 20 hari yang lalu, ada warga lapor, kalau neneknya hilang. Dia juga memakai rok Batik kecoklatan dan kerudung warna putih,"ungkap Kapolsek. 

Yang hilang itu, lanjut Kapolsek bernama Hj Zuhriyah (80) warga Banyuanyar Kidul Rt 02 Rw 01. "Untuk motifnya, kita masih melakukan penyelidikan mendalam,"akunya. 

Karena ciri-ciri mayat ada dugaan cocok dengan yang di laporkan oleh warga, sehingga keluargaanya menolak untuk melakukan otopsi."Keluarga korban (Kerangka Perempuaan Red) menolak untuk di lakukan otopsi. Karena ciri-ciri menurut keterangan dari keluarga selama ini ada kecocokan,"ulasnya. 

Sementara itu Fauzi (26) warga Sebaung Kecamatan Gending yang merupakan cucu korban, kalau korban sudah tua (pikun Red) dan korban di perkirakan sudah menghilang sekitar 20 hari yang lalu dari rumah."Nenek saya sering lupa ingatan pak, maklum sudah sepuh,"pungkas cucu Korban.(Dc)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber