BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Dirilis - Portal Probolinggo Kraksaan BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Dirilis - Kraksaan Online BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Dirilis - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Dirilis

BBM Untuk Android dan iPhone Resmi Dirilis

Written By Redaksi 1 on Tuesday 22 October 2013 | 07:58




BBM untuk android dan iPhone resmi dirilis. Pengguna Android dan iPhone yang selama ini menunggu kehadirannya dapat mulai mengunduhnya secara gratis. Aplikasi BBM yang saat ini sangat digemari bahkan menjadi salah satu messenger yang banyak dipakai di Indonesia, dapat didowload melalui Google Play bagi pengguna Android dan AppStore bagi pengguna iPhone. 

Aplikasi BBM tersebut masih belum muncul jika menggunakan sistem pencarian Google Play, namun bagi pengguna Android dapat mengunjungi situs resmi Blackberry dan memilih unduh BBM melalui Google Play (Download Aplikasi BBM untuk Android). Rilis aplikasi BBM kali ini adalah kali kedua setelah pada rilis awal terdapat beberapa masalah sehingga pihak Blackberry menarik seluruh aplikasinya di Android dan iPhone September lalu. 

Perlu diperhatikan bahwa sistem operasi yang dapat menggunakan aplikasi BBM adalah Android versi 4.0 keatas dan iOS 6 keatas. Patut disayangkan, para pengguna tablet belum bisa menikmati layanan BBM dan hanya bisa digunakan pada ponsel pintar atau smartphone.

Disebutkan, permintaan terhadap BBM untuk Android dan iPhone sangat menakjubkan. Sekitar enam juta orang telah mendaftar untuk memperoleh informasi menganai BB di bbm.com.

Seperti diketahui sebelumnya, sekitar satu juta pengguna Android telah menggunakan atau menginstall versi tidak resmi BBM untuk Android. (fik)

sumber:http://mojokerto-0nline.blogspot.com/2013/10/bbm-untuk-android-dan-iphone-resmi.html
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber