12 Orang Tersangka di Keler Petugas Kepolisian - Portal Probolinggo Kraksaan 12 Orang Tersangka di Keler Petugas Kepolisian - Kraksaan Online 12 Orang Tersangka di Keler Petugas Kepolisian - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » 12 Orang Tersangka di Keler Petugas Kepolisian

12 Orang Tersangka di Keler Petugas Kepolisian

Written By Redaksi 1 on Wednesday 9 October 2013 | 11:00

BROMO FM : Rabu 09/10/13 Pukul 11.00 Wib
Reporter : Dicko


Kraksaan -  Sebanyak 12 orang tersangka dikeler oleh petugas dari Polres Probolinggo menuju ruang Press Release sebagai pembuktian terhadap awak media dan masyarakat diKabupaten Probolinggo. Seperti yang telah di informasikan bahwa 12 orang tersangka itu bermacam-macam motif kejahatan yang telah dilakukannya.

Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro mengatakan saat diwawancarai sejumlah media hari ini Rabu (09/10) di Mapolres Probolinggo, bahwa 12 tersangka itu masih belum keseluruhan yang berhasil ditangkap, menurutnya, masih ada 8 orang tersangka lagi yang masih masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). “ Itu masih terus melakukan penyelidikan,sampai membuahkan hasil yang maksimal dan kami sangat berharap mereka (DPO) berhasil kami ringkus secepatnya,” jelas AKBP Endar Priantoro.

AKBP Endar juga menyebutkan, sejumlah barang bukti (BB) telah berhasil juga ia dapat dari tindak kejahatan dari 12 orang tersangka tersebut, seperti, 79 batang kayu olahan dan glondongan dengan berbagai jenis kayu yang berkwalitas , 1 unit mobil Pick Up dengan nopol N 2366 NU dan 1 unit mobil Colt Stasion nopol N 2366 NU, barang lainnya seperti , rekaman nomor togel , HP , kartu domino , kartu lintrik , alat dadu , uang tunai serta senter dan tali tampar.

“Saya himbau kepada para pelaku jangan sampai terpengaruh atau mau dibodohi orang, kebanyakan pelaku ini mempunyai majikan. Kalu memang disuruh, dapat upah uang berapa dan dikasih apa. Dan kami segera mensosialisasikan bagaimana bahayanya melakukan kejahatan,” tandas AKBP Endar.

Lebih lanjut, AKBP Endar mengungkapkan, bahwa untuk tindak kejahatan ini akan dipreoritaskan, salah
satunya melakukan tindakan kepada para tersangka,” masing-masing tersangka ini dikenakan pasal dan undang-undang yang berlaku, hukumannya maksimal ada yang 10 tahun penjara dan ada yang dikenakan 15 tahun penjara, kami masih akan melakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkap AKBP Endar Priantoro. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber