200 Bedak Pasar Kebon Agung Kraksaan Terancam di Cabut - Portal Probolinggo Kraksaan 200 Bedak Pasar Kebon Agung Kraksaan Terancam di Cabut - Kraksaan Online 200 Bedak Pasar Kebon Agung Kraksaan Terancam di Cabut - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » 200 Bedak Pasar Kebon Agung Kraksaan Terancam di Cabut

200 Bedak Pasar Kebon Agung Kraksaan Terancam di Cabut

Written By Redaksi 1 on Friday 11 October 2013 | 08:00

BROMO FM : Jum'at 11/10/13 Pukul 08.00 Wib
Reporter : Dicko

 Kraksaan -  Keberadaan  Pasar Karangdampit yang terletak diDesa Kebon Agung Kecamatan Kraksaan semakin mempunyai dampak yang negative tentang ketidak sediaan para pedagang setempat untuk melakukan Registrasi ulang, pasalnya, dari jumlah bedak secara keseluruhan yang mencapai 200 bedak yang mempunyai luas 4x4 persegi dan 94 los itu akan segera dicabut oleh Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Probolinggo, pabila tidak memenuhi permintaan untuk melakukan Registrasi ulang.

 Dimulai hari Kamis (10/10) pihak Dispenda mengawali pengiriman surat secara pribadi kekantor pasar yang dipimpin Eko Susanto selaku kepala pasar Kebon Agung. Selain itu beberapa surat edaran juga telah diberikan kepada seluruh pedagang yang menempati bedak tersebut.

Beberapa surat pengumuman juga dipublikasikan lewat media elektronik diseluruh kota Kraksaan, dengan tujuan agar dari pihak bersangkutan merespon adanya permintaan Registrasi ulang dari Dispenda. Ini diungkap Santiyono selaku Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kab. Probolinggo saat dikonfirmasi via telp oleh Reporter Bromo fm Jum’at (11/10).

“ Kami berharap untuk semua pengguna fasilitas dipasar Kebonagung untuk segera mendaftar ulang di Dinas Pendapatan Kabupaten Probolinggo  (Kantor Pasar Kebon Agung) agar semua tetap bisa berjalan dengan baik seperti yang kita inginkan,” ungkap Santiyono.

Menurutnya, pemberlakuan Registasi ulang itu masih mempunyai banyak waktu, yaitu dalam jangka waktu tiga bulan,  dalam jangka tiga bulan itu  pihak pengguna bedak diharuskan sudah menyelesaikan Resgistrasi ulang. Kami juga minta kepada kepala kantor pasar untuk mensosialisasikan kepada seluruh pedagang,”waktu tiga bulan itu sudah cukup panjang untuk melakukan daftar ulang, dan Dedline  yang kami berikan sampai tanggal 31  Desember  2013. Untuk tahun 2014 nanti diupayakan sudah terdata selesai nama-nama yang  melakukan mendaftar ulang,” pungkas Saniyono.

Wardani, bagian Administrasi dikantor pasar Kebon agung  mengatakan saat diwawancarai  Reporter Bromo fm, bahwa pihaknya akan segera melakukan sosialisasi terhadap semua pedagang untuk melakukan Registrasi ulang,” dalam kurun waktu tiga bulan ini kami usahakan untuk menyelesaikan permintaan dari Dispenda, sebagaimana prosedur yang telah ditentukan,” tutur Wardani. (Dc)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber