MUI Ajukan Perda Untuk Pemberantasan Miras - Portal Probolinggo Kraksaan MUI Ajukan Perda Untuk Pemberantasan Miras - Kraksaan Online MUI Ajukan Perda Untuk Pemberantasan Miras - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » MUI Ajukan Perda Untuk Pemberantasan Miras

MUI Ajukan Perda Untuk Pemberantasan Miras

Written By Redaksi 1 on Saturday 19 October 2013 | 11:00

BROMO FM : Sabtu 19/10/13 Pukul 11.00 Wib
Reporter : Dicko

Kraksaan -  Majelis Ulama Iandonesia (MUI) kembali menggelar Konsulidasi dan Sosialisasi atas maraknya peredaran Minuman keras (Miras) yang sampai sat ini masih menyisakan dampak yang negativ, khususnya dilingkungan Kabupaten Probolinggo. Acara tersebut digelar pada hari Sabti (19/20)di salah satu hotel dikota Kraksaan, yang dihadiri oleh seluruh anggota dan ketua MUI Kabupaten Probolinggo, dan hadir pula Asy’ari selaku Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Probolinggo.
MUI berharap agar Pemkab Probolinggo segera membentuk Peraturan Daerah (Perda) tentang adanya miras yang semakin meluas paada tahun 2013 ini. Dalam hasil Rakerda MUI Jawa Timur dan Rakorda wilayah IV MUI pusat  sebagaimana yang telah dilangsungkan forum konsolidasi dan sosialisasi oleh MUI Kab. Probolinggo ini telah dilaksanakan sosialisasi sesuai peraturan yang diberlakukan sebelumnya dari pihak MUI. Ini diungkapkan oleh ketua MUI Kabupaten Probolinggo, KH. Munir Kholili.
Sementara itu, adanya Miras yang semakin meluas ini, KH. Syihabudin Sholeh selaku sekretaris umum MUI Kab. Probolinggo menuturkan, bahwa kedepan ini masyarakat semakin diresahkan adanya Miras yang juga dinilai semakin meningkat pula mengancam para pemuda-pemudi diKabupaten Probolinggo.
”banyak pembahasan materi dalam acara konsolidasi ini, salah satunya tentang yang telah kami lakukan sosialisasi selama kesepakatan ini mulai dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu, namun kami masih sangat membutuhkan dukungan dan bantuan yang lebih kuat lagi, terutama kepada Pemkab Kabupaten Probolinggo,untuk segera membentu Perda tentang Miras,” ucapnya.
Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kab. Probolinggo Asy’ari menambahkan, bahwa pihaknya akan segera berkonfirmasi dengan Pemkab terkait dengan konsolidasi dan sosialisasi in, dengan tujuan untuk mendukung dan membantu memberantas maraknya kasus Miras yang menyebar diKab.Probolinggo,”selama itu demi kebaikan untuk kita dan masyarakat, sepenuhnya kami mendukung dan berperan serta dalam hal tersebut,” ungkap Asy’ari. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber