Polres Probolinggo Gelar Bhakti Sosial Kesehatan - Portal Probolinggo Kraksaan Polres Probolinggo Gelar Bhakti Sosial Kesehatan - Kraksaan Online Polres Probolinggo Gelar Bhakti Sosial Kesehatan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Polres Probolinggo Gelar Bhakti Sosial Kesehatan

Polres Probolinggo Gelar Bhakti Sosial Kesehatan

Written By Unknown on Wednesday 21 May 2014 | 08:00

Reporter : Dicko
Rabu 21/05/2014 , 08:00 WIB

Kraksaan - Menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-68, Polres Probolinggo menggelar berbagai kegiatan bhakti sosial yang berkaitan dengan kesehatan, kegiatan tersebut dipusatkan di Mapolres Probolinggo pada Selasa (20/5/14).

Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro mengatakan, jelang puncak HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli 2014 mendatang, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan. Seperti olah raga dan kegiatan lainnya. Namun kali ini Polres Probolinggo menggelar kegiatan sosialisi terhadap masyarakat berupa khitanan massal yang diikuti sebanyak 67 peserta dan donor darah yang diikuti 98 peserta dari masyarakat umum, selain itu juga dilakukan pemeriksan katarak terhadap 451 orang.

Kegiatan Sosialisasi bhakti sosial ini berlangsung dari pukul 08.30 hingga selesai, dan dihadiri Bupati Probolinggo Hj.P.Tantriana Sari, SE bersama Forpimda Kabupaten Probolinggo, sebagai bentuk untuk menjalin kebersamaan antara kepolisian dan Pemerintah di Kabupaten Probolinggo.

Dari tiga kegiatan penunjang kesehatan tersebut pihak kepolisian sengaja mendatangkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan dan RSUD Waluyo Jati Kabupaten setempat.

“Kegiatan ini bagi Polres Probolinggo sangat istimewa, sebab, sejak dilakukan operasi katarak dimasing-masing Polsek dan masing-masing Puskesmas pada 6 Mei lalu masyarakat cukup antusias dan Polres Probolinggo sudah mampu menyerap ratusan orang dari kalangan manula,” sebut AKBP Endar. 

Kapolres mengaku, kegiatan yang dilakukan itu sudah melebihi target yang ditentukan sebanyak 200 orang, namun, Polres Probolinggo mampu merangkul masyarakat sebanyak 451 orang. Disamping itu, pihaknya akan melakukan operasi katarak gratis di rumah sakit Bhayangkara pada Minggu 25 Mei, sedangkan untuk di rumah sakit dilaksanakan pada 26 Mei mendatang, dengan catatan setelah lulus skrining yang telah ditentukan.

Untuk yang di nyatakan tidak lulus saat Krining  katarak ini , pihak Pemerintah Kabupaten Probolinnggo akan melakukan Operasi Gratis juga. “Jadi yang tidak lulus, Pemda (Pemerintah Daerah ) siap untuk melakukan operasi Katarak gratis juga,”ungkap Probo 1 panggilan Kapolres Probolinggo Kabupaten.

Lebih lanjut, menjelang perayaan HUT Bhayangkara ke 68 pada 1 Juli, pihak jajaran Polres Probolinggo sendiri memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat pada umumnya. “Khususnya untuk masyarakat Kabupaten Probolinggo. Karena, tugas Polri sendiri memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”pungkas Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro.(Dc)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber