08 November 2013
Selayang Pandang
Job Descriptions :
3. ADMINISTRASI , REPORTING, RESEARCH & DEVELOPMENT STAF (SURABAYA)
Job Descriptions
• Surat lamaran
• Curricullum Vitae
• Pas photo terakhir
• Foto copy Identitas (KTP/SIM)
• Foto copy Ijazah
• Foto copy sertifikat pelatihan (jika ada)
Selayang Pandang
PT. KOKEK berdiri pada tahun 2004 di Surabaya dengan pelayanan dalam bidang konsultansi dan pelatihan bidang ekonomi dan keuangan, sistem manajemen mutu, sistem manajemen lingkungan, keselamatan serta keselamatan & kesehatan kerja.
Tahun 2007 merupakan titik awal pengembangan perusahaan keluar Jawa Timur dengan Bali sebagai tujuan utama. Pengembangan produk semakin intens dengan konsultansi dan pelatihan untuk Standar Pelayanan Publik, Standar Pelayanan Minimal, Indeks Kepuasan Masyarakat, Analisa Jabatan dan Beban Kerja, Renstra dan LAKIP, Standard Operating Procedure dan Standar Kompetensi Jabatan.
Tahun 2008 hingga sekarang, pengembangan layanan di Indonesia meliputi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali dan Sulawesi dengan spesialisasi di bidang manajemen pemerintahan.
Prestasi
PT. KOKEK semakin lengkap dengan diraihnya Sertifikat ISO 9001:2000
pada bulan Juni 2008, yang telah diperbaharui dengan audit dari Badan
Sertifikasi Internasional Inggris United Registrar System menjadi
Sertifikat ISO 9001:2008
1. MARKETING (SURABAYA)
Job Descriptions :
- Melakukan kegiatan marketing pada umumnya secara profesional
- Membuat proposal penawaran
- Melakukan kegiatan presentasi
- Membuat laporan berkala mengenai prospek klien dan data base klien
- Membuat perencanaan pekerjaan secara sistematis berkaitan dengan program, jadwal dan pelaksanaan kerja
- Melaksanakan tugas lain sehubungan dengan pemasaran
Job Specifications :
- Minimal S1
- Indeks Prestasi Kumulatif (IPK Min) 2,75 (Skala 4)
- Ahli dalam mengoperasikan Windows dan MS Office
- Siap untuk Travelling.
- Menguasai internet dan email
- Menyukai Kegiatan Travelling
- Mampu bekerjasama dengan tim
- Komunikatif dan inisiatif
- Pengalaman marketing atau mengerjakan dokumen lelang jasa konsultan untuk instansi pemerintah merupakan nilai tambah
2. KONSULTAN (SURABAYA)
Job Descriptions :
- Melakukan kegiatan konsultansi dan pelatihan sesuai dengan produk PT. KOKEK
- Membuat laporan kegiatan mengenai status pekerjaan yang ditangani, baik untuk kebutuhan internal maupun eksternal (Laporan kemajuan proyek).
- Membuat perencanaan pekerjaan secara sistematis berkaitan dengan program kerja, jadwal kerja, pelaksanaan kerja.
- Bertanggungjawab atas performance kerja sesuai dengan bidang fungsionalnya dengan mematuhi ketentuan perusahaan yang berlaku.
- Menjaga keseimbangan komunikasi dan keserasian kerja antar pegawai dan antar bagian.
- Siap untuk melakukan perjalanan dinas sesuai dengan lokasi klien
Job Specifications :
- S1 Semua Jurusan, yang didukung dengan kualifikasi profesi yang menunjang
- Lebih diutamakan yang berpengalaman/ memahami produk PT. KOKEK
- Indeks Prestasi Kumulatif (IPK Min) 2,75 (Skala 4)
- Bisa mengoperasikan komputer termasuk internet dengan baik
- Loyal dan bertanggung jawab
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Mampu membuat rencana kerja yang baik
- Mempunyai kemampuan daya tangkap dan analisa yang baik
3. ADMINISTRASI , REPORTING, RESEARCH & DEVELOPMENT STAF (SURABAYA)
Job Descriptions
· Merancang jadwal kunjungan konsultan untuk setiap proyek
· Melaporkan progress pekerjaan tiap proyek.
· Merancang dan membuat laporan proyek
· Merancang & mengembangakan produk baru
· Mampu menjalin komunikasi yang baik dengan klien perusahaan
Job Specifications :
- Pendidikan min S1 segala jurusan, IPK min 2.75 (skala 4,00)
- Bisa mengoperasikan komputer termasuk internet dengan baik.
- Loyal dan bertanggung jawab
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Mempunyai kemampuan daya tangkap dan analisa yang baik
4. ACCOUNTING (SURABAYA)
Job Descriptions
- Melakukan rekap nota/bon/tanda bukti keuangan pembayaran operasional dan proyek serta membuat laporan kas kecil bulanan
- Melaporkan kondisi keuangan perusahaan (uang kas) setiap minggunya kepada Direktur.
- Bertanggungjawab terhadap nominal dan pengelolaan uang kas selama jam kerja.
- Bertanggungjawab atas pembayaran jatuh tempo Pajak Kendaraan Bermotor.
- Mempersiapkan berkas penagihan.
- Pengumpulan berkas pajak dari pelanggan dan supplier.
- Membuat, membayar & melaporkan pajak bulanan yang sesuai dengan ketentuan (sebelum tanggal 20 setiap bulannya).
- Membuat rekap uang makan dan lembur karyawan setiap bulannya (setiap tgl 27).Bertanggungjawab atas performance kerja sesuai dengan bidang fungsionalnya dengan mematuhi ketentuan perusahaan yang berlaku.
- Menjaga keseimbangan komunikasi dan keserasian kerja antar pegawai dan antar bagian.
- Melaksanakan tugas lain sesuai fungsinya dan instruksi atasan
Job Specifications :
- S1 Akuntansi
- Indeks prestasi minimal 2.75 (Skala 4)
- Ahli dalam mengoperasikan Windows dan MS Office
- Menguasai internet dan email
- Mampu bekerjasama dengan tim
- Jujur dan loyal.
- Komunikatif dan inisiatif
- Pengalaman min 2 Tahun.
Bagi pelamar yang berminat harap mengirimkan :
• Surat lamaran
• Curricullum Vitae
• Pas photo terakhir
• Foto copy Identitas (KTP/SIM)
• Foto copy Ijazah
• Foto copy sertifikat pelatihan (jika ada)
Lamaran dikirimkan sebelum 31 Desember 2013 kepada:
Bagian Administrasi Umum dan Personalia
PT. KOKEK
Jl. Prapen Indah J-12 A Surabaya atau
recruit@kokek.com
Bagian Administrasi Umum dan Personalia
PT. KOKEK
Jl. Prapen Indah J-12 A Surabaya atau
recruit@kokek.com
sumber : http://www.kokek.com/career/
sangat bermanfaat infonya mas maju terus kraksaan online
ReplyDelete