Sebanyak 900 Personil Akan Mengawal Jalannya Pilkades - Portal Probolinggo Kraksaan Sebanyak 900 Personil Akan Mengawal Jalannya Pilkades - Kraksaan Online Sebanyak 900 Personil Akan Mengawal Jalannya Pilkades - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Sebanyak 900 Personil Akan Mengawal Jalannya Pilkades

Sebanyak 900 Personil Akan Mengawal Jalannya Pilkades

Written By Redaksi 1 on Saturday 23 November 2013 | 09:00

BROMO FM : Sabtu 23/11/13. 08:00 Wib
Reporter : Dicko

Kraksaan – Menjelang adanya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (pilkades) dilingkungan Kabupaten Probolinggo yang akandilangsungkan secara serentak pada akhir 2013 tahun ini, sementara dari jajaran polres Probolinggo akan menerjunkan sebanyak 900 personil gabungan yang akan disebar di 63 desa yang menggelar pelaksanaan pilkades.

Telah diantisipasi sebelumnya bahwa pilkades diKabupaten Probolinggo ini harus diperketat penjagaanya. Kapolres Probolinggo AKBP Endar Priantoro mengaku saat menggelar deklarasi Pilkades Damai di Pendopo Kabupaten Probolinggo. untuk pengamanan pilkades, jajaran polres Probolinggo akan melibatkan personil brimob bersama polda jatim untuk ditempatkan di tiap TPS.

"Setiap desa akan diberi 30 personil dari kepolisiaan untuk mengawal jalannya pelaksanaan hingga penghitungan hasil pilkades di 15 desa tersebut,” ungkapnya, Sabtu (23/11/2013).

Secara terbuka dilakukan pengmanan, disisi lain pihak Polres Probolinggo juga akan melakukan pengamanan tertutup dengan menyebar sejumlah petugas berpakaiaan preman untuk mengantisipasi kerawanan keamanan sekaligus mengantisipasi adanya oknum yang sengaja memanfaatkan moment pilkades sebagai ajang untuk melakukan perjudiaan.

“Kita berkomitmen untuk tidak mentolerir setiap aksi kriminalitas, selema terbukti tetap akan kita tindak sesuai hokum dan ketentuan yang belaku,” tandas AKBP Endar. (Dc)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber