Upacara Memperingati Hardiknas , Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo - Portal Probolinggo Kraksaan Upacara Memperingati Hardiknas , Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo - Kraksaan Online Upacara Memperingati Hardiknas , Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Upacara Memperingati Hardiknas , Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo

Upacara Memperingati Hardiknas , Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo

Written By Redaksi 1 on Thursday 2 May 2013 | 08:00




              BROMO FM : Kamis 02/04/14 Lokasi Lapangan Kotaanyar  Pukul 08.00 Wib 
Kraksaan : Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pendidikan Nasional (Hardiknas) , dari kecamatan Kotaanyar  menggelar upacara yang berlokasi di lapangan Kotaanyar yang di ikuti oleh seluruh lembaga sekolah termasuk guru dan murid, yakni  siswa-sisiwi  se-Kecamatan Kotaanyar dari tingkat   SD-MI yang berjumlah  1500 , SMP berjumlah 500  , dan  SMK-SMA  berjumlah 600, sedangkan untuk guru keseluruhan 150, dan instansi termasuk perangakat desa berjumlah 50.
            
             Acara tersebut berlangsung meriah dan lancar, karna sebelum upacara dimulai dari siswa-siswi SD dan MI  melaksanakan senam bersama dengan di pandu dua instruktur  senam. Peringatan Hardiknas tersebut di di hadiri oleh Dinas instansi termasuk semua perangkat , guru , dan Kecamatan ,dan yang memimpin dalam pelaksanaan  upacara itu dari Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Kotaanyar.
             
             Dalam acara upacara itu, sekaligus pembagian hadiah O2SN untuk Kecamatan Kotaanyar  yang telah meraih juara umum se-Kabupaten Probolinggo ,dalam perlombaan olahraga tradisional yang di laksanakan pada hari kemarin di alun-alun Kraksaan, yaitu Juara 1 Tarik tambang , Juara 1 Trompah raksasa , Juara II Eggrang , dan Juara 1 Sodor/Gobang putri. Sedangkan untuk tingkat pelajar  SD, Juara 1 Catur putri , dan Atlentik  putra yang mewakili jawa timur.
             
            Pengawas TK-SD  (Suratno) yang sekaligus merangkap Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Kotaanyar, mengatakan saat di wawancarai Reporter Bromo fm, “ Kami sangat ber syukur sudah bisa melaksanakan upacara ini yang memperingati Hari Jadi Pendidikan Nasional dengan tertib dan lancar. Dan kami juga sangat merasa senang karna Kecamatan Kotaanyar  telah banyak meraih juara antar Kecamatan, dan sekarang ini sudah mampu mewakili Kbupaten di tingkat Propinsi”, terangnya.(Dc)
Reporter : Dicko
Dok         : 02 Mei 2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber