Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Nasional, Tingkat SD dan MI - Portal Probolinggo Kraksaan Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Nasional, Tingkat SD dan MI - Kraksaan Online Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Nasional, Tingkat SD dan MI - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Nasional, Tingkat SD dan MI

Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Nasional, Tingkat SD dan MI

Written By Redaksi 1 on Monday 6 May 2013 | 08:00


      BROMO FM : Senin 06/05/13 Lokasi SDN 1 Asembakor-Kraksaan Pukul 08.00 Wib

Sangat konsentrasi mengerjakan soal ujian Nasional

Kraksaan : Hari ini Senin 06/05 merupakan hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional (UNAS) untuk tingkat SD dan MI . Seperti siswa-siswi dari SDN 1 Asembakor-Kraksaan Kabupaten Probolinggo, mereka sangat konsentrasi mengerjakan solal ujiannya, karna seperti biasanya pada hari pertama mereka masih tampak grogi dengan kekwatirannya yang telah memasuki final pada tahun 2013 ini. Jauh sebelumnya pelaksanaan UNAS, para guru di SD tersebut menggelar istighosah bersama setiap hari Jum'at ,yang telah dimulai dari bulan Januari 2013, yakni dalam rangka agar supaya semua murid yang mengikuti Ujian Nasional mencapai nilai yang maksimal sesuai harapan para gurunya.
                
              Para guru di SDN 1 Asembakor tersebut membenarkan, bahwa meskipun jumlah muridnya tidak begitu banyak untuk kelas VI, yaitu hanya ada 15 anak, akan tetapi murid-muridnya itu sudah di nilai bagus dan bisa di yakini mereka mampu untuk mencapai nilai yang di inginkan. Karna di samping kegiatan religi, para guru-gurunya juga melakukan beberapa kgiatan tambahan jam setiap harinya untuk pendalaman belajar, di samping itu, juga di dorong dengan adanya pelaksanaan Try-Out baik dari sekolah maupun dari Dinas P,endidikan Kabupaten Probolinggo.
              Suyono SP.d, selaku kepala sekolah, melalui  wali kelas VI, Setiyo hari susanto,mengatakan saat di temui Reporter Bromo fm, " Beberpa kegiatan untuk pendalaman pembelajaran setiap hari, dan alhamdulillah dari nilai yang kami dapat dari  Try-Out yang sudah di laksanakan 2013 ini sudah mencapai di atas SKL (Setandart Komprtensi Lulusan), baik itu Try-Out dari Kabupaten maupun dari KPI (Kualita Pendidikan Indonesia). Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh wali murid, yang telah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap putra-putrinya", Tandasnya. (Dc)
Reporter : Dicko
Dok       : 06 Mei 2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber