Satpol PP Kabupaten Probolinggo Copot Pemasangan Reklame di Pinggir Jalan Raya Pangsud Kota Kraksaan - Portal Probolinggo Kraksaan Satpol PP Kabupaten Probolinggo Copot Pemasangan Reklame di Pinggir Jalan Raya Pangsud Kota Kraksaan - Kraksaan Online Satpol PP Kabupaten Probolinggo Copot Pemasangan Reklame di Pinggir Jalan Raya Pangsud Kota Kraksaan - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Satpol PP Kabupaten Probolinggo Copot Pemasangan Reklame di Pinggir Jalan Raya Pangsud Kota Kraksaan

Satpol PP Kabupaten Probolinggo Copot Pemasangan Reklame di Pinggir Jalan Raya Pangsud Kota Kraksaan

Written By Redaksi 1 on Wednesday 29 May 2013 | 09:00






               BROMO FM : Rabu 29/05/13 Lokasi Jalan Raya Pangsud Ko0ta Kraksaan. 09.00 Wib




Kraksaan :  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Probolinggo, menggelar Operasi penertiban spanduk ataupun papan nama yang terpampang di sepanjang jalan raya panglima sudirman kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Hal itu di lakukan karna sudah merupakan Peraturan Daerah (Perda) Jawa Timur. Anggota Satpol PP menyisir adanya pemasangan reklame dari ujung timur sampai ujung barat Kota Kraksaan, untuk menurunkan spanduk dan papan nama yang dasarnya pemasangan tersebut memakai paku,atau dengan kata lain, pabila reklame dan papan nama itu di paku ke pohon di pinggir jalan raya,maka terpaksa di turunkan, karna seperti yang instrusikan sebelumnya, bahwa pemasangan reklame di pinggir jalan itu tidak boleh memakai paku, akan tetapi harus di ikat saja ke pohon. Baik itu bersifat reklame ataupun tidak,dan baik itu yang sudah berijin atau tidak,semua harus di ikat saja.  Karna oprerasi pembersihan reklame itu juga rekomendasi dari Dinas Preijinan Kabupaten Probolinggo.
               " Semua spanduk dan papan nama yang kami turunkan hanya yang berposisi di pinggir jalan, dan itupun yang di paku ke pohon, kalau tidak memakai paku, tidak kami turunkan", ujar salah satu anggota dari Satpol PP tersebut.
              Firman, anggoata Satpol PP, juga menambahkan,  " apapun yang terjadi kami harus tetap mematuhi Peraturan Daerah, untuk membersihkan spanduk dan papan nama yang di paku ke pohon. Karna sebelumnya sudah di intruksikan, bahwa pemasangan reklame harus di ikat saja, tidak boleh di paku. Setelah kami lihat di pinggir jalan Kota Kraksaan ini, ternyata banyak yang di paku, ya.. terpaksa kami copot. Dan untuk yang di ikat, tidak kami copot ", jelasnya, kepada Reporter Bromo fm. (Dc)

Reporter : Dicko. 29 Mei 2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber