Giat Ops. Simpatik Semeru 2013 Dari Satlantas Polres Probolinggo Bersama Siswa-Siswi Sekolah - Portal Probolinggo Kraksaan Giat Ops. Simpatik Semeru 2013 Dari Satlantas Polres Probolinggo Bersama Siswa-Siswi Sekolah - Kraksaan Online Giat Ops. Simpatik Semeru 2013 Dari Satlantas Polres Probolinggo Bersama Siswa-Siswi Sekolah - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Giat Ops. Simpatik Semeru 2013 Dari Satlantas Polres Probolinggo Bersama Siswa-Siswi Sekolah

Giat Ops. Simpatik Semeru 2013 Dari Satlantas Polres Probolinggo Bersama Siswa-Siswi Sekolah

Written By Redaksi 1 on Friday 10 May 2013 | 09:00






       BROMO FM : Jum'at 10/05/13 Lokasi Sekolah Taman Madyah Kraksaan, Pukul 09.00 Wib



Kraksaan : Satlantas Polres Probolinggo, kembali menggelar sosialisasi Penyuluhan Keselamatan Berlalulintas Ops. Simpatik Semeru 2013. hal itu di anjurkan kepada siswa-siswi di ruang kelas Sekolah Taman Siswa Madyah Kraksaan, yang di pimpin oleh Kasat lantas Probolinggo, AKP Warih utomo, guna untuk pendalaman tentang ketertiban berlalulintas dan tatacara berkendara. Dalam penyampaian terhadap siswa-siswi tersebut berupa materi dan Visual dengan menggunakan proyektor yang di tampilkan secara langsung tentang bagaimana berkendara dan bagaimana kesalahan yang fatal berkendara yang menyebabkan kecelakaan.
     
                  Dalam kegiatan tersebut, AKP Warih utomo, benar-benar sangat intensif  memberi himbauan kepada seluruh murid yang ada, tentang keselamatan berkendara. Pasalnya, dinilai para pelajar biasanya selalu over ketika berkendara, dan di tekankan oleh AKP Warih utomo, agar menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Hal itu di tanggapi dengan serius oleh guru dan murid di Sekolah Taman Siswa Madyah tersebut.
                   Kepala sekolah  taman siswa madyah, Drs.Galung pinardi, M. Pd, melalui wakil kurikulum, Mustofa, menuturkan, " kegiatan ini adalah juga yang utama bagi kami, karna bagi siswa-siswi di sekolah ini cara berkendara itu juga sangat di butuhkan, agar supaya mereka tau mana yang benar dan mana yang salah. Meskipun secara mendadak acara ini di laksanakan, tapi bagi kami itu sangatmenguntungkan", tandasnya. (Dc)
Reporter : Dicko
Dok       : 10 April 2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber