Lima Peserta Dari Tiga Lembaga MI Kecamatan Kotaanyar,Tidak Mengikuti UNAS - Portal Probolinggo Kraksaan Lima Peserta Dari Tiga Lembaga MI Kecamatan Kotaanyar,Tidak Mengikuti UNAS - Kraksaan Online Lima Peserta Dari Tiga Lembaga MI Kecamatan Kotaanyar,Tidak Mengikuti UNAS - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Lima Peserta Dari Tiga Lembaga MI Kecamatan Kotaanyar,Tidak Mengikuti UNAS

Lima Peserta Dari Tiga Lembaga MI Kecamatan Kotaanyar,Tidak Mengikuti UNAS

Written By Redaksi 1 on Wednesday 8 May 2013 | 09:00


   BROMO FM : Rabu 08/05/13 Lokasi Cabang Dinas Pendidikan Kec. Kotaanyar Pukul 09.00 Wib



Kraksaan : Pelaksanaan Ujian Nasional secara serentak di tahun 2013 untuk tingkat SD - MI ,pada hari ini Rabu 08/05 merupakan hari yang terakhir. Kali ini di Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo, menurut pantauan Cabang Dinas Setempat , bahwa untuk pelaksanaan UNAS tahun ini di Kecamatan Kotaanyar yang mempunyai 387 siswa-siswi SD, dan 129 siswa-siswi MI, itu saat ini mengalami ketidak hadiran dari siswa peserta UNAS sebanyak lima siswa yang terdiri dari tiga lembaga MI di Kecamatan Kotaanyar. Sementara dari SD berjalan lancar 100%. Untuk yang dari MI tersebut di DNT (Daftar Nominatif Tetap) itu masuk, akan tetapi setelah pelaksanaan ujian di laksanakan 5 peserta itu tidak mengikuti ujian yang bisa di katakan  D.O (Drop Out). Sementara di Kecamatan Kotaanyar itu memiliki 18 SDN dan 7 lembaga MI sebagai penyelenggara UNAS , dan beberapa penyelenggara yang bergabung yaitu ada tiga lembaga MI.
      
                Dari tiga lembaga di Kecamatan Kotaanyar itu adalah, Nurul Fatah, desa (Sukorejo) - Raudltul Hasaniyah, desa (Sambirampak kidul) - Raudltul Ulum, desa (Sidorejo). Namun meskipun dari lima peserta itu tidak bisa mengikuti pada pelaksanaan ujian berlangsung, dari Cabang Dinas masih memberi kesempatan untuk mengikuti ujian susulan dan menyediakan ruang.   
             
               Sementara dari pantauan Reporter Bromo fm saat berkunjung ke SDN 1 Kotaanya, siswa-siswinya sangat rajin dan semangat mengerjakan soal ujiannya. Yang mana SDN 1 Kotaanyar ini mempunyai 74 siswa-siswi peserta Ujian Nasional 2013 ini, yang terdiri dari 32 laki-laki dan 42 perempuan, yang di bagi menjadi empat ruangan. Kepala sekolah, Sri puji astutik SP.d mengatakan, " bahwa adanya murid sebanyak 74 ini mampu untuk melaksanakan Ujian ini dengan nilai yang kami inginkan" pungkasnya.
              
              
Sementara, kepala Cabang Dinas, melalui Suratno SP.d, selaku pengawas TK-SD yang sekaligus mewakili Cabang 
 Dinas, menuturkan kepada       Reporter Bromo fm, " untuksiswa-siswi yang tidak mengikuti UNAS, kami masih memberikan kesempatan kepada mereka,. Mohon dukungannya untuk orang tuanya. Dan data yang masuk kepada kami ini adalah data yang sesungguhnya. Alhamdulillah untuk tingkat SDN di Kecamatan Kotaanyar dalam pelaksanaan ujian tahun 2013 ini semua berjalan lancar dan tidak ada kekurangan suatu apapun", tandasnya. (Dc)

Reporter : Dicko
Dok       : 08 April 2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber