Perpisahan MTs N Pajarakan Dan SMK N 2 Kraksaan Berjalan Meriah. - Portal Probolinggo Kraksaan Perpisahan MTs N Pajarakan Dan SMK N 2 Kraksaan Berjalan Meriah. - Kraksaan Online Perpisahan MTs N Pajarakan Dan SMK N 2 Kraksaan Berjalan Meriah. - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Perpisahan MTs N Pajarakan Dan SMK N 2 Kraksaan Berjalan Meriah.

Perpisahan MTs N Pajarakan Dan SMK N 2 Kraksaan Berjalan Meriah.

Written By Redaksi 1 on Wednesday 29 May 2013 | 09:30





Kraksaan, Rabu (29/5).  Perpisahan adalah salah satu momen yang paling menyenangkan, baik dari jenjang SD,SMP Bahkan SMK ataupun se-drajat, mereka bersuka cita memeriakan kelulusam mereka. Seperti halnya yang terjadi hari ini 29/,5 terjadi di dua tempat perpisahan atau pisah kenang pelajar yakni di MTs Negeri Pajarakan dan  SMK Negeri  2 Kraksaan Kab.Probolinggo.
                MTs Negeri Pajarakan mengadakan gelar tahunan tersebut di Gedung Islamic Center kraksaan. Tepat pukul 09.00 kegiatan tersebut di mulai dengan penampilan-penampilan yang di meriahkan oleh siswa dan siswi kelas 7 dan 8. Dengan penampilan-penampilan beraneka kesenian sehingga para undangan,tamu,wali murid,dewan Guru,wisuda serta siswa merasa terhibur dengan penampilan tersebut. Hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Kab.Probolinggo Bapak Tutug Edi Utomo, Perwakilan dari Departemen Agama Kab.Probolinggo,segenap kepala sekolah, dan Undangan instansi terkait Turut memeriahkan perpisahan tersebut.
                Adapun wacanya yang di di agendakan untuk MTs Negeri Pajarakan kedepan adalah memaksimalkan Prestasi yang telah di gapai di tahun 2013 ini, sehingga kader-kader pendidikan Kab.Probolinggo kedepan dapat lebih baik dan menjadi teladan bagi siswa-siswi yang akan menuju ke kesuksesan kelak. Seperti halnya beberapa siswa yang sukses GOO Internasional yakni pertukaran Pelajar di Malaysia Dan Baijing China. “ tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi kami dan sekolah apa bila kedepan, ada kembali siswa yang bisa bermanfaat di pendidikan Kab. Probolinggo” ujar Kepala MTs Negeri Pajarakan Kab.Probolinggo.
                Lain halnya pisah kenang yang dilaksanakan oleh SMK Negeri 2 Kraksaan yang melaksanakan kegiatan tersebut di aula baru yang baru selesai di bangun tahun 2013 ini, Hadir pila Bupati Probolinggo Ibu Hj. Puput Tantriana Sari Hasan Aminuddin, SE, Beserta uandangan Muspika pemerintah Kab. Probolinggo. Hadir pula kepala Polsek Kota Kraksaan Bapak KOMPOL Subadar beserta rombongan pada kegiatan tersebut.
                Menurut ketua pelaksana pisah kenang yang di adakan 29/5 tersebut  “ ingin menjadikan lebih baik kedepan, di karenakan SMK Negeri 2 Kraksaan menjadi rujukan SMK Negeri Model yang akan diselenggarakan nanti, syukur Alhamdulillah Bupati Kab.Probolinggo dapat berkenan hadir pada kegiatan ini. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan hikmat” ujar ketua panitia penyelenggara.
                SMK Negeri 2 Kraksaan kini telah mendapat bantuan Model dan Praktik yang telah di terima oleh paihak sekolah. “Kami kini sudah mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat yakni peralatan Model dan Praktik, sehingga kini kita harus lebih baik dan bisa bermanfaat” sambung Panitia Penyelenggara. (Hb2)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber