Muspika Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo Gelar Senam Bersama - Portal Probolinggo Kraksaan Muspika Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo Gelar Senam Bersama - Kraksaan Online Muspika Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo Gelar Senam Bersama - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Muspika Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo Gelar Senam Bersama

Muspika Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo Gelar Senam Bersama

Written By Redaksi 1 on Friday 24 May 2013 | 06:00


          BROMO FM : Jum'at 24/05/13 Lokasi Pasar Buah Semampir Pukul 06.00 Wib


Kraksaan : Kegiatan rutin  senam pagi bersama Muspika Kecamatan Kraksaan, Kapolsek Kraksaan dan Lurah Semampir beserta jajarannya, beserta beberapa instansi pemerintah yang turut serta dalam kegiatan tersebut, dari Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Kraksaan, Dinas Kesehatan Kraksaan. Sebanyak 250 orang  dipandu oleh  seorang instruktur senam, yang bertempat di halaman pasar buah Semampir Kraksaan Kabupaten Probolinggo.Kegiatan senam ini sudah menajadi kegiatan rutin dari Muspika Kecamatan Kraksaan,yang di laksanakan setiap hari Jum'at pukul 06.00 pagi. Hal tersebut di lakukan untuk menjaga kesehatan dan mempererat hubungan Masyarakat dengan Muspika Kecamatan Kraksaan beserta jajarannya.
           Dari pantauan Reporter Bromo fm, semua peserta senam yang berjumlah ratusan peserta itu tampak sangat antusias mengikuti gerakan instruktur demikian pula dengan M.Yasin SE,M.Si, camat Kraksaan ,Kapolsek Kraksaan, Kompol Subadar , Puja kurniawan S.STP,MSi, Lurah Semampir Kraksaan dan Haryono, Kasatpol PP Kecamatan Kraksaan, serta Kepala Satker lainnya yaitu dari Cabang Dinas Pendidikan Kraksaan dan Dinas Kesehatan Kraksaan.
           M. Yasin, camat Krakasaan mengungkapkan pada  Reporter Bromo fm. "Saya sangat berterimakasih kepada seluruh peserta senam yang telah hadir pada pagi ini, karna dengan adanya kegiatan seperti ini adalah merupakan suatu terciptanya sebuah kekompakan dari masyarakat dan instansi-insatansi di Kraksaan ini. Untuk terlaksananya kegiatan senam dan kegiatan lainnya yang kami gelar, tidak lain hanya untuk kebersamaan dan kekompakan, jadi tujuan utama kami adalah kekompakan", ungkapanya.
           " Sementara untuk minggu-minggu berikutnya saya berencana untuk mengadakan kegiatan berolahraga memakai sepeda ontel, dan itu akan di laksanakan setelah kegiatan senam setiap hari Jum'at",jelas camat Kraksaan M. Yasin.
            
             Serupa dengan Yasin, Puja Kurniawan, Lurah Semampir Kecamatan Kraksaan, menambahkan, "saya sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan senam yang di laksanakan setiap hari Jum'at ini,karna senam ini juga merupakan olahraga yang sangat utama untuk menunjang kesehatan.Dan kegiatan ini untuk menciptakan kekompakan. Di samping itu yang mestinya masalah tempat nanti bergiliran untuk lokasi senam ini, khusus di wilayah Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo", tuturnya.(Dc)
Reporter : Dicko
Dok       :  24 Mei 2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber