Lalai Berlalu Lintas Mobil Panther Ringsek di Seruduk Truck - Portal Probolinggo Kraksaan Lalai Berlalu Lintas Mobil Panther Ringsek di Seruduk Truck - Kraksaan Online Lalai Berlalu Lintas Mobil Panther Ringsek di Seruduk Truck - Kraksaan online
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Lalai Berlalu Lintas Mobil Panther Ringsek di Seruduk Truck

Lalai Berlalu Lintas Mobil Panther Ringsek di Seruduk Truck

Written By Redaksi 1 on Thursday 23 May 2013 | 13:00


      BROMO FM : Kamis 23/05/13 Lokasi Jalan Raya Kraksaan. Pukul 13.00 Wib



Kraksaan : Lalai untuk tertib berlalu lintas bagi para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di sepanjang jalan raya, membuat dampak yang fatal. Hal itu di sebabkan dari faktor ketidak konsentrasian dalam mengendara, tidak memperhatikan rambu-rambu lalu lintas , kode lampu merah, dan bisa juga pengendara mengantuk, itu bisa menjadi kecelakaan yang tidak terduga. Seperti yang di alami pengendara truck dengan nopol N 8814 UP menyeruduk dua kendaraan yaitu mobil panther dengan nopol N1853 XB dan mobil pic up milik salah satu dealer motor di Kraksaan. Kejadian tersebut berlangsung tepat di lokasi lampu merah Kraksaan, yang pada saat itu kode lampu merah telah menyala.Dari arah barat di posisi paling depan adalah pic up, kemudian panther di posisi ke dua, kemudian truck tersebut tidak berhenti ketika lampu merah menyala, dengan kondisi masih tetap melaju,akhirnya truck tersebut menyeruduk panther yang posisinya berhenti menunggu lampu hijau menyala. Dari hantaman truck yang keras itu, panther yang di seruduk itu juga menyeruduk kendaraan yang ada di depannya yaitu pic up milik dealer tersebut. Dari kerasnya serudukan truck itu menyebabkan kerusakan panther yang berada di posisi tengah itu mengalami rusak berat, yaitu bagian bumper belakang dan bumper serta lampu dan body depan penyuk. Kerusakan pada bagian belakang di sebabkan hantaman dari truck, sementara pada bagian depan karna panther tersebut menyeruduk mobil pic up, itu terjadi karna hantaman truck yang cukup keras  dari truck , hingga picup tersebut mengalami kerusakan pada bumper bagian belakang.

                Menurut keterangan dari sopir truck, melalui salah satu anggota laka lantas dari satlantas polres Probolinggo, yang mengamankan pada saat kejadian," bahwa kejadian tersebut di sebabkan karna sopir dalam kondisi mengantuk" ungkapnya. Akan tetapi, ada juga yang menjelaskan dari salah satu tukang becak yang melihat pada waktu itu, bahwa sopir truck itu lalai tertib berlalu lintas, tidak memperhatikan tanda-tanda lampu merah", jelasnya kepada Reporter Bromo fm. (Dc)

Reporter : Dicko
Dok       : 23 Mei 2013
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Widgets

    • Disnakertrans Kabupaten Probolinggo akan melaksanakan Kegiatan Pelatihan Ketrampilan Service Sepeda Motor dan Teknik Las yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 21 April 2014. Silahkan mendaftar ke Kantor Disnakertrans atau ke BLK Kraksaan. Tempat terbatas untuk @20 orang per kelas.


    • Lomba Perpustakaan Sekolah dan Desa Terbaik, 7 s/d 14 Maret 2014.





Mau dapat info loker tiap hari sabtu via sms ???
kirim aja ke 085258785748
NB . tidak melayani konsultasi dan tanya jawab


Atau via

E-mail
BERLANGGANAN GRATIS Klik Disini Info Rumah Makan

Bila Anda ingin berlanggan berita dan info loker via email silakan masukkan email Anda pada kolom di bawah ini:

Delivered by FeedBurner




BB MESEGGER
256f8dc1







For Order and Information :
Juniadi
Phone : 08121711609 - 08983766399
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Portal Probolinggo Kraksaan - All Rights Reserved
Original Design by Maskolis.com Modified by aryo@kraksaan-online[dot]com | kraxan cyber